Sukses


Juventus Menyerah dalam Perburuan Paul Pogba

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Daily Mail menyerah dalam perburuan Paul Pogba. Juve memilih mundur karena Manchester United mematok harga yang cukup tinggi untuk Pogba.

Setelah tiga tahun membela Manchester United, gelandang Timnas Prancis itu ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas tahun ini. Paul Pogba secara terbuka mengakui butuh tantangan baru dalam kariernya.

Mendengar pernyataan Pogba itu, Juventus bereaksi cepat. Mereka disebut ingin memboyong kembali gelandang 26 tahun tersebut ke Turin pada bursa transfer kali ini.

Akan tetapi, transfer Pogba ke Juventus tidak akan terealisasi. Manajemen I Bianconeri memutuskan mengundurkan diri dari perburuan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus mundur dari perburuan Pogba karena tidak sanggup memenuhi permintaan Manchester United untuk mahar transfer sang pemain.

MU memang mematok harga yang sangat mahal untuk Paul Pogba. The Red Devils menginginkan tidak kurang dari 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) untuk Pogba.

Juventus sudah coba menawar harga tersebut, bahkan mengajukan proposal tukar tambah. Namun, Tim Setan Merah bersikukuh meminta bayaran 150 juta poundsterling secara tunai.

2 dari 2 halaman

Mendatangkan 5 Pemain

Juventus tergolong cukup aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka sudah mendatangkan lima pemain ke Allianz Stadium.

Mereka memboyong Luca Pellegrini dari AS Roma dengan mahar 22 juta euro (Rp 346 miliar). Mereka juga membeli Merih Demiral dari Sassuolo dengan nilai 18 juta euro (Rp 283 miliar).

Juventus juga mendapatkan tiga pemain secara gratis pada musim panas tahun ini, yaitu Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer