Sukses


Ajax Sepakati Harga, Matthijs De Ligt Segera Tiba di Markas Juventus

Bola.com, Jakarta - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikabarkan Sky Sports segera tiba di Turin, markas Juventus, untuk menuntaskan proses transfernya dengan klub berjulukan Nyonya Tua itu.

De Ligt juga dirumorkan tak akan ambil bagian dalam sesi pramusim Ajax di Austria, demi merampungkan transfer ke Juventus. Kabar yang beredar, dalam hitungan jam, kesepakatan segera terjalin di antara Ajax dan Juventus.

Itulah mengapa, de Ligt memiliki tetap bertahan di Belanda, sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu ada panggilan yang memintanya untuk segera terbang ke Turin, satu di antaranya untuk menjalani tes medis.

Menurut Sky Sports, Ajax dan Juventus sudah sepakat terkait nilai transfer de Ligt.

Juventus beberapa hari lalu menawar bek berusia 19 tahun itu dengan 67 juta euro (Rp1,1 triliun) plus bonus-bonus, dari 75 juta euro yang diminta Ajax untuk sang pemain.

Di sisi lain, Nyonya Tua diwakili Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici, ingin transfer ini segera tuntas. Pasalnya, proses negosiasi kedua pihak terbilang sudah cukup lama.

Paratici ingin segera menghadirkan bek baru untuk Maurizio Sarri, pelatih anyar Juventus.

Nantinya Juventus bakal mengikat de Ligt dengan kontrak hingga lima musim ke depan, tepatnya hingga Juni 2024 dengan nilai 12 juta euro per musim termasuk add-ons.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer