Sukses


Lautaro Martinez Pastikan Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque, memastikan kalau kliennya masih berkomitmen membela Inter Milan. Sebelumnya, Martinez disebut masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Lautaro Martinez siap menjadi pilihan utama di posisi striker Inter Milan. Hal itu dikarenakan pihak klub berniat menjual Mauro Icardi.

Antonio Conte menginginkan Romelu Lukaku untuk menjalani peran tersebut, namun Inter Milan sulit mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Hal itu membuat Martinez berada di antrean terdepan untuk menjadi striker Inter Milan.

Ketertarikan dari Barcelona tak akan membuat Martinez tergoda. Yaque yakin kalau Martinez bisa bersinar bersama Nerazzurri.

"Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan. Ia tidak sabar menerima arahan dari Antonio Conte," ujar Yaque.

"Ia baru saja menyelesaikan kewajibannya membela Argentina. Ia merasa senang karena bisa bermain bersama Lionel Messi. Hal itu semakin menambah kepercayaan dirinya."

"Lautaro Martinez hanya ingin fokus ke Inter Milan setelah membela Argentina. Conte telah berbicara dengan Martinez dan hasilnya positif."

"Barcelona memang tertarik, namun tidak ada penawaran resmi. Lagipula Martinez hanya memikirkan Inter Milan," ungkap Yaque.

Lautaro Martinez menyumbang dua gol untuk Argentina pada Copa America 2019. Jumlah itu menjadikannya sejajar dengan Sergio Aguero yang juga mencetak dua gol.

Pada musim 2018-19, Martinez sempat mendapat kepercayaan menjadi striker utama Inter Milan ketika Mauro Icardi absen bermain.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Tak Dapat Kabar Positif dari Romelu Lukaku

Inter Milan masih berusaha mendatangkan Mauro Lukaku dari Manchester United. Perwakilan Nerazzurri telah berada di Manchester untuk melakukan negosiasi.

Sejauh ini, pembicaraan antara dua klub tersebut masih buntu. Inter Milan ingin meminjam Romelu Lukaku dengan opsi pembelian.

Namun, Manchester United ngotot menginginkan dana sebesar 75 juta pound dari Inter Milan jika serius ingin mengamankan jasa Lukaku.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer