Sukses


Juventus Resmi Dapatkan Cristian Romero, tetapi...

Turin - Juventus resmi mendapatkan tanda tangan bek Genoa, Cristian Romero, pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat. Namun, Romero tidak akan memperkuat Juve pada musim depan. 

Transfer pemain asal Argentina itu ke I Bianconeri memang tinggal formalitas saja. Romero sudah menjalani tes medis di Turin pada awal pekan ini. 

Juventus harus mengeluarkan biaya 26 juta euro (Rp 410 miliar) untuk memiliki Romero. Juve akan mencicil biaya transfer tersebut selama tiga tahun.

Bersama La Vecchia Signora, Cristian Romero menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Meski begitu, si pemain tidak akan langsung bermain bersama tim asuhan Maurizio Sarri.

Pada musim 2019-2020, Romero dipinjamkan Juve ke Genoa. "Juventus mengumumkan kesepakatan dengan Genoa untuk perekrutan Cristian Gabriel Romero senilai 26 juta euro," demikian pernyataan resmi Juve.

2 dari 2 halaman

Faktor De Ligt

Romero menjadi rekrutan keenam Juventus pada musim panas 2019. Sebelumnya Juve telah mendatangkan Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Merih Demiral, dan Adrien Rabiot.

Peminjaman Romero ke Genoa tak lepas dari kemungkinan Juventus merekrut bek tangguh Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Transfer De Ligt akan dirampungkan pekan depan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer