Bayern Munchen Masih Menunggu Keputusan Leroy Sane

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 13 Jul 2019, 23:15 WIB
Laga Man United vs Man City

Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut timnya masih menunggu keputusan Leroy Sane untuk bergabung. Selain itu, Rummenigge berharap Manchester City mau menerima tawaran dari Bayern untuk Sane. 

Winger Timnas Jerman itu menjadi satu di antara pemain incaran The Bavarians pada musim panas tahun ini. Sane diproyeksikan sebagai pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang telah memutuskan hengkang. 

Presiden Die Bayern, Uli Hoeness, dan pelatih kepala Niko Kovac sangat memuji Sane. Meski tak selalu menjadi pilihan utama manajer Manchester City, Pep Guardiola, pada musim lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut mampu tampil gemilang. 

Dia berhasil mencetak 16 gol plus 18 assist dari 47 penampilan di seluruh ajang. Berkat kontribusinya itu, Man City sukses meraih tiga gelar juara, yakni Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Premier League musim lalu. 

Sayangnya, proses transfer Sane ke Bayern Munchen masih jauh dari membuahkan hasil. Namun, Rummenigge tetap akan berusaha keras merekrut sang pemain. 

"Dia ingin memikirkan masa depannya pada hari libur. Kami harus menunggu dan melihat apakah ada sesuatu yang bergerak. Kami siap menunggu," kata Rummenigge kepada Bild.

"Jendela transfer terbuka sampai 2 September. Belum ada yang diputuskan sama sekali. Tetapi, itu tidak masalah sama sekali," lanjut legenda Bayern Munchen itu. 

2 of 2

Incar Pemain Barcelona

Bayern juga sudah mencoba mengajukan tawaran untuk pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka ingin menambah pilihan pemain untuk menghadapi musim baru.

Namun, mantan bintang Die Bayern, Lothar Matthaus, menyarankan tidak perlu membeli Dembele. Pasalnya, pemain Timnas Prancis itu pernah melakukan pemogokan untuk memaksa pindah dari Borussia Dortmund pada 2017.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓