Murka kepada Inter Milan, Mauro Icardi Lontarkan Ancaman

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jul 2019, 17:00 WIB
Kabar Transfer

Bola.com, Milan - Mauro Icardi dikabarkan Calciomercato, Minggu (14/7/2019), benar-benar murka terhadap Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut bahkan mengancam akan tak akan pindah ke mana pun dan menikmati gaji buta. 

Perselisihan terbaru kedua kubu muncul setelah Inter Milan memutuskan tak membawa Icardi pada tur pramusim. Sang striker tak ada dalam skuat Nerazzurri saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Lugano, di Swiss, Minggu malam. 

Icardi sudah dipulangkan ke Milan dari Swiss. Pihak klub mengatakan Icardi dipulangkan karena tidak bugar. Inter Milan juga tak akan membawa Icardi pada tur pramusim di China, tepatnya di ajang International Champions Cup. 

Sudah menjadi rahasia umum keputusan tersebut diambil karena Inter Milan berniat menjual sang pemain. Namun, transfer Icardi tampak belum jelas, terutama menurut Icardi. 

Inter Milan mengklaim pemulangan Mauro Icardi ke Milan sudah sesuai kesepakatan dengan sang pemain. Namun, seperti dilansir La Republika kondisinya tak seperti itu. 

 

2 of 2

Bukan Kesepakatan Bersama

Icardi mengisyaratkan tindakan itu merupakan keputusan sepihak dari klub. Dia baru mendapat pemberitahuan setelah ada keputusan. 

Sikap Inter Milan tersebut membuat Icardi meradang. Dia kemudian melontarkan ancaman kepada klub berjuluk La Beneamata itu. 

"Saya akan bertahan di sini untuk dua tahun, mengambil gaji, dan tak akan ke mana-mana," sergah Icardi. 

Keputusan yang diambil Inter Milan tampaknya hanya berasal dari keputusan bersama dengan pelatih, Antinio Conte. Setelah itu, klub baru menyampaikan keputusannya kepada Icardi. 

 

Lanjutkan Membaca ↓