Sukses


Neymar Kembali ke PSG, Segera Bahas Masa Depannya

Bola.com, Manchester - Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar, kembali ke Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang menjalani sesi pramusim. Selain berlatih, agenda penting yang menanti Neymar adalah menuntaskan rumor seputar masa depannya di Paris. 

Neymar berangkat dari bandara Sao Paolo, Brasil, Minggu (14/7/2019). Dia sempat dimintai foto bersama oleh fans, sebelum terbang ke Prancis dengan menumpang Air France.   

Seperti dilansir The Sun, Neymar tiba di Prancis pada Senin (15/7/2019) pagi waktu setempat. Pemain berusia 27 tahun tersebut kemudian tiba di tempat latihan PSG sekitar pukul 09.10.

Neymar kemungkinan sudah ditunggu agenda pertemuan dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Media mengabarkan Neymar sudah tinggal menghitung hari di PSG, menyusul menguatnya rumor kepindahannya ke Barcelona.   

Perpisahan dianggap menjadi opsi terbaik bagi kedua belah pihak. Neymar sudah tidak betah di Paris, bahkan terang-terangan menyindir PSG.

Sebaliknya, PSG juga sudah habis kesabaran dengan tingkah sang pemain. Mereka bahkan menegaskan siap melepas Neymar jika ada tawaran dengan harga yang cocok. 

 

2 dari 2 halaman

Hubungan Memanas

Hubungan Neymar dan PSG makin memanas pada awal pekan lalu. PSG marah setelah mantan pemain Barcelona tersebut tak nongol pada sesi latihan pramusim. Leonardo mengancam memberikan denda terhadap sang pemain karena dianggap bertindak indisipliner. 

Sebaliknya, ayah Neymar juga marah dengan pernyataan PSG. Neymar Sr mengatakan sang putra sudah mendapatkan izin untuk terlambat bergabung dalam sesi pramusim karena punya agenda di institut miliknya dan acara bersama sponsor. 

Neymar masih berada di Brasil saat rekan-rekan setimnya memulai latihan pramusim. Dia tak turun pada Copa America 2019 karena sedang cedera engkel,  tapi tetap memberikan dukungan pada semifinal dan final.  

Selama di PSG, Neymar sebenarnya menikmati musim yang berlimpah. Dia berhasil memenangi Ligue 1 dua musim beruntun, serta menjuarai Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Meski demikian, Neymar tetap ingin pergi.

Hatinya sudah memilih kembali ke Camp Nou. Neymar ingin bereuni dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk menciptakan barisan serang paling mematikan di dunia. 

Neymar bahkan mengunggah video sedang mengenakan jersey Barcelona. Keinginan Neymar sudah sangat terang benderang. Tak ada lagi minat untuk meneruskan karier bersama Paris Saint-Germain.  

 

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer