Sukses


Bayern Munchen Masih Ngebet Dapatkan Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan Daily Star terus memburu pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Die Bayern siap menaikkan tawaran demi mendapatkan Hudson-Odoi.

The Bavarians membutuhkan pemain untuk menempati pos sebagai winger. Pasalnya, Bayern Munchen kehilangan dua pemain senior, Frank Ribery dan Arjen Robben, yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019. 

Bayern sudah menawarkan 20 juta poundsterling (Rp 360 miliar) kepada Chelsea untuk memboyong pemain 18 tahun tersebut pada musim panas tahun ini. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh The Blues. 

Meski begitu, Die Roten tidak menyerah. Bayern Munchen siap mengucurkan dana 45 juta poundsterling (Rp 785 miliar) demi menebus Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. 

Namun, upaya tersebut akan kembali menemui jalan buntu. The Blues tengah menyiapkan kontrak baru untuk si pemain. Saat ini, durasi kerja Hudson-Odoi akan berakhir pada 30 Juni 2020. 

Tidak diketahui secara pasti berapa lama kontrak yang akan ditandatangani oleh Callum Hudson-Odoi. Tetapi, dia dikabarkan akan menerima bayaran 100 ribu poundsterling (Rp 1,7 miliar) per pekan.

2 dari 2 halaman

Pemulihan Cedera

Pemain asal Inggris tersebut tengah dalam pemulihan cedera Achilles. Cedera tersebut menghantam Callum Hudson-Odoi saat memperkuat Chelsea menghadapi Burnley di Stamford Bridge, 22 April 2019. 

Akibat cedera itu, si pemain diprediksi harus menepi selama enam sampai sembilan bulan untuk memulihkan kondisinya. Kendati absen panjang, manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, masih membutuhkan tenaga Hudson-Odoi. 

Nantinya, Callum Hudson-Odoi bakal menggantikan peran Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid pada musim panas tahun ini. 

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer