Sukses


Mauro Icardi Tunggu Tawaran Juventus

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan memberikan tenggat kepada Juventus untuk mengajukan tawaran. Icardi siap hengkang dari Inter Milan setelah tak diinginkan oleh Antonio Conte.

Icardi menjadi satu di antara dua pemain Inter Milan yang tak masuk rencana skuat Antonio Conte. Hal itu membuat Icardi menunggu tawaran dari klub peminat.

Namun, Icardi disebut hanya membuka pintu negosiasi kepada Juventus. Penyerang asal Argentina itu sudah membulatkan tekadnya untuk menjadi pemain Bianconeri.

Inter Milan meminta harga 80 juta euro dari Juventus jika berminat memboyong Icardi. Namun, kedatangan Matthijs de Ligt membuat Juventus tak bisa mengeluarkan dana belanja yang lebih besar lagi.

Situasi itu membuat peluang Icardi untuk bergabung ke Juventus terancam. Icardi pun memberi tenggat kepada Juventus jika serius ingin memboyongnya, yaitu hingga 10 Agustus 2019.

Jika tidak ada tawaran kongkret dari Juventus, Icardi akan membuka pintu untuk klub lain yang berminat memboyongya dari Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Pilihan Inter Milan

Inter Milan dikabarkan enggan melepas Icardi ke Juventus. Hal itu akan membuat Juventus menjadi lebih kuat.

Inter Milan lebih suka menyerahkan Icardi ke Napoli. Nerazzurri melihat jika Napoli memiliki tujuan yang sama, yaitu menjungkalkan Juventus dari singgasana Serie A.

Untuk memperlancar proses transfer, Inter Milan siap memberikan potongan harga ke Napoli. Inter Milan siap menyerahkan Icardi dengan harga 70 juta euro ke Napoli.

Harga tersebut lebih murah 10 juta dari yang Inter Milan minta ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer