Hanya Main di Liga Europa, Manchester United Bukan Pilihan Utama Neymar

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 18 Jul 2019, 15:00 WIB
Neymar

Bola.com, Jakarta - Neymar sempat tertarik hijrah ke Manchester United setelah nantinya resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Neymar sekarang dikabarkan sudah tidak lagi memiliki minat itu, terutama setelah Setan Merah tidak lolos ke Liga Champions 2019-2020.

Metro, Kamis (18/7/2019) melansir Neymar masih memprioritaskan Barcelona. Namun, pemain berpaspor Brasil itu membuka pintu jika ada tawaran dari Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus dan Manchester United.

Namun, dengan Manchester United hanya akan berlaga pada Liga Europa musim 2019-2020, Neymar tidak lagi menganggap Setan merah menjadi tujuan yang layak banginya. Neymar hanya ingin bersaing di level atas.

Akan tetapi, langkah Neymarhengkang dari PSG terhalang nilai transfer tinggi. PSG mematok harga sebesar 198 juta paun (Rp3,4 triliun) untuk sang striker.

Barcelona sempat mengajukan penawaran sebesar 40 juta paun (Rp694 miliar) plus Philippe Countinho dan Ivan Rakitic. Namun, PSG menolak tawaran itu mentah-mentah.

PSG disebut meminati Coutinho, namun mereka tak yakin Ivan Rakitic dan uang 40 juta paun sepadan dengan Neymar.

Kabar terbaru menyebut Neymar melalui sang ayah, bertemu Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, untuk menjajaki transfer ke klub juara Serie A delapan musim terakhir secara beruntun itu.

Sumber: Metro