AC Milan Belum Menyerah Memburu Luka Modric

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 18 Jul 2019, 15:40 WIB
Luka Modric

Bola.com, Jakarta- AC Milan kembali mencoba peruntungan mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric, pada musim panas ini. Pemain asal Kroasia itu sebelumnya sudah menolak tawaran bergabung dengan Rossoneri.

Modric mengaku ingin tetap bermain untuk El Real musim depan. Namun, AC Milan kembali menanyakan masa depan sang pemain kepada klub yang bermarkas di Santiago Barnebeu itu.

Jawaban Luka Modric masih sama. Ia tetap kukuh tidak ingin meninggalkan El Real musim panas ini. Meski, ada beberapa tawaran dari beberapa klub Eropa yang menginginkan jasanya musim depan.

Luka Modric masih memiliki durasi kontrak hingga dua tahun ke depan. Pemain berusia 33 tahun ingin mengembalikkan performa apiknya di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane juga ingin Modric tetap berseragam Real Madrid musim depan. Zidane masih membutuhkan tenaga Modric untuk mengarungi musim 2019-2020.

Kegagalan sepanjang musim 2018-2019 tampaknya tidak membuat Los Blancos ingin menjual satu di antara starting XI musim lalu di bursa transfer musim panas ini. Alhasil, El Real enggan melepaskan pemain Timnas Krosia itu pada musim panas ini.

Selain AC Milan, klub Seria A lainnya, Inter Milan juga tertarik mendatangkan Modric. La Beneamata bahkan sudah terpincut dengan pemain berusia 33 tahun itu sejak musim lalu.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.