Sukses


PSG Inginkan Leonardo Bonucci

Bola.com, Jakarta- Juventus resmi mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Hal itu bisa berdampak terhadap Leonardo Bonucci. Bek veteran itu bisa saja kehilangan menit bermainnya.

Paris Saint-Germain (PSG) ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Bonucci ke Parc des Princes pada musim panas ini. PSG ingin memberikan pesaing untuk Thiago Silva dan Marquinhos di jantung pertahanan.

Inkonsistensi permainan Bonucci sepanjang musim lalu membuat Juventus kabarnya bersedia melepas sang pemain. Nyonya Tua membanderol bek berusia 32 tahun itu dengan harga 40 juta euro atau setara Rp627 miliar.

Namun, Les Parisiens bukan satu-satunya tim yang terpincut dengan Leonardo Bonucci. Juara Premier League 2019, Manchester City, juga dikabarkan ingin merekrutnya.

The Citizens membutuhkan bek baru untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Vincent Kompany. Tim asuhan Pep Guardiola itu sebelumnya mencoba mendatangkan Harry Maguire, namun keinginan tersebut urung terwujud.

Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu mengalihkan bidikan terhadap Leonardo Bonucci. Wajar jika Leonardo Bonucci masuk bidikan Manchester City.

Pep Guardiola pernah melemparkan pujian terhadap Leonardo Bonucci. Guardiola menganggap Bonucci merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer