Antonio Conte dan Petinggi Inter Milan Beda Pendapat perihal Rencana Pembelian Romelu Lukaku

Oleh Novie Rachmayanti pada 19 Jul 2019, 15:00 WIB
Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya berbeda pendapat dengan jajaran petinggi klub perihal rencana transfer Romelu Lukaku. Alhasil, negosiasi il Nerazzurri dengan Manchester United, makin tak jelas.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (19/7/2019), petinggi Inter Milan mulai cuek perihal negosiasi dengan Lukaku. Penyebabnya, mereka mulai melirik pemain lain yang jauh lebih murah. Sebab, pemain asal Belgia itu dibanderol sebesar 75 juta paun (Rp1,3 triliun). Harga itu dianggap kelewat mahal.

Padahal, Antonie Conte sangat menginginkan Romelu Lukaku. Perbedaan pendapat ini membuat sang pelatih geram lantaran petinggi klub dianggap mulai melanggar janji yang telah disepakati pada awal kedua pihak bekerja sama.

Petinggi klub berjanji akan memenuhi permintaan Conte perihal pembelian pemain besar. Namun, hingga saat ini kesepakatan tersebut belum juga terpenuhi.

Inter Milan terus menunda langkah kepindahan Lukaku dengan mengajukan tawaran sekitar 60 juta paun (Rp1 triliun). Tetapi, Setan Merah bersikukuh membanderol pemilik nomor punggung 9 itu dengan 75 juta paun.

Wajar jika Manchester United membandrol Lukaku dengan harga selangit. Sebab, Lukaku menjadi satu di antara pemain yang menerima gaji besar, yakni sekitar Rp4,6 miliar per pekan.

Sementara Romelu Lukaku, sudah memberi sinyal ingin bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Hal itu ia ucapkan saat Conte resmi pindah ke Inter Milan.

"Baguslah Conte pergi ke Inter Milan. Bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia," ujar Lukaku, ketika itu.

"Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya, tahu bahwa saya selalu ingin bermain di Inggris dan Italia, saya mencintai Italia," imbuhnya.

Sumber: The Sun