Sukses


International Champions Cup: Hadapi Inter Milan, Manchester United Tepikan Romelu Lukaku

Jakarta Romelu Lukaku dipastikan absen saat Manchester United berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan International Champions Cup (ICC) di Singapura, akhir pekan ini. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer mengatakan Lukaku tidak cukup fit untuk laga ini. 

"Dia tidak fit. Dia tidak akan main," kata Solskjaer seperti dilansir BBC.

Bukan kali ini saja Lukaku absen selama tur pramusim Manchester United. Dalam dua laga di Australia sebelumnya, pemain asal Belgia itu juga mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil. 

Meski tanpa lukaku, United masih mampu memenangkan kedua laga tersebut. Di laga pertama, yang berlangsung 13 Juli lalu, MU berhasil mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0. Sementara di laga kedua, empat hari berselang, MU menggilas Leeds United 4-0. 

Pertandingan melawan Inter Milan menjadi kiprah pertama Manchester United di ICC tahun ini. Selanjutnya, MU akan menjajal kekuatan Tottenham Hotspur di Hongkou Football Stadium, 25 Juli 2019.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Manuver Inter Milan

Inter Milan sendiri diketahui tertarik untuk memboyong Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Namun upaya ini terbentur harga yang dipatok Manchester United.

Setan Merah tidak mau rugi setelah dua tahun lalu mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan harga £75 juta. 

Kondisi ini membua Inter Milan mulai melirik pemain lain. Belakangan, tim Nerazzurri kabarnya mengalihkan bidikannya ke arah pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani.

 

 

Video Populer

Foto Populer