Cari Pengganti Neymar, PSG Bidik Paulo Dybala

Oleh Novie Rachmayanti pada 20 Jul 2019, 17:45 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 17:45 WIB
Neymar, PSG, Piala Prancis 2018

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan membidik striker Juventus, Paulo Dybala untuk menggantikan Neymar.

Jika PSG mulai mencari pengganti, itu artinya langkah Neymar untuk keluar dari Prancis semakin dekat. Apalagi, Barcelona semakin serius dalam pemburuan striker usia 27 tahun itu.

Barcelona kabarnya menaikan tawaran menjadi 90 juta pounds (Rp1,5 triliun), plus dua pemain demi menebus Neymar dari PSG.

Menurut laporan Mirror, Sabtu (20/7/2019), PSG siap untuk meminang Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini mengalami penurunan performa.

Dybala hanya mampu menorehkan 10 gol dari 42 penampilannya musim lalu. Sedangkan pada musim 2017-2018, mantan striker Palermo itu mampu mencetak 26 gol.

Dybala semakin tenggelam setelah kedatangan Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak 28 gol dari 43 pertandingan bersama raksasa Serie A itu.

Juventus kabarnya membanderol Paulo Dybala sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun). Ini artinya, PSG masih memiliki uang sisa dari rencana penjualan Neymar sebesar 10 juta pounds (Rp174 miliar).

2 dari 2 halaman

Neymar Lagi-lagi Beri Kode Ingin Pulang ke Barcelona

Neymar Gemilang, Lionel Messi Terbenam
Pemain Argentina, Lionel Messi (kiri) dipeluk rekan setimnya di Barcelona, Neymar sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016). (AFP/Douglas Magno)

Di sisi lain, Neymar nampaknya semakin tak sabar ingin kembali ke Barcelona. Neymar kembali memuji eks rekannya di Barca, Lionel Messi. Keduanya telah menjalin pertemanan sejak Neymar bermain Catalan. 

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat," kata Neymar kepada Oh My God, mengutip dari Mirror, Sabtu (20/7/2019).

"Kami membuat duet yang luar biasa. Bagi saya itu merupakan kehormatan bisa bermain dengannya, dan dia juga teman saya," imbuhnya.

Neymar percaya ia bisa membentuk trisula MSN lagi bersama Messi dan Luis Suarez. Pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan Camp Nou pada 2017 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer Rp3,4 triliun.

Sejak meninggalkan Barcelona, Neymar gagal bersinar bersama PSG. Ia juga kerap dihantam cedera pada saat-saat krusial.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓
5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir