VIDEO: Cristiano Ronaldo Jadi Magnet di Singapura

Oleh Yusuf SatriaOkie Prabhowo pada 21 Jul 2019, 19:40 WIB

Bola.com, Singapura - Akhir pekan ini menjadi momen yang istimewa untuk Singapura. Kedatangan empat klub sepak bola top Eropa membuat negara tersebut dipadati penggemar sepak bola dari Asia Tenggara. International Champions Cup (ICC) seakan telah menjadi hiburan yang sangat dinanti masyarakat di Asia Tenggara. Animonya sangat tinggi sehingga membuat Singapura terasa sangat padat, terutama dari penggemar yang datang dari Indonesia.

Pada Sabtu (20/7/2019), ICC mengunjungi Sekolah Bendemeer yang merupakan sekolah untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Sekolah tersebut memiliki fasilitas olahraga yang mumpuni dan memiliki target untuk memfasilitasi anak-anak berkebutuhkan khusus dalam lingkup olahraga.

Pada acara tersebut, ICC menghadirkan sejumlah mantan pemain top, yaitu Julio Cesar, Denis Irwin, Bryan Robson, David Trezeguet, dan Ledley King. Anak-anak dari sekolah tersebut terlihat sangat antusias dengan kehadiran para legenda sepak bola tersebut.

Setelah acara di Sekolah Bendemeer, perjalanan dilanjutkan ke Resorts World Sentosa untuk meghadiri acara meet and great Juventus dan Tottenham Hotspur. Juventus mendapat giliran pertama untuk menyapa penggemarnya pada kesempatan tersebut.

Sebelum laga antara Manchester United dan Inter Milan, Juventus melakukan latihan dan konferensi pers di Stadion Bishan. Hal itu terjadi karena Juventus memang baru tiba di Singapura pada pagi harinya. Namun, satu hal yang membuat kedatangan Juventus lebih spesial adalah kehadiran Cristiano Ronaldo.

Waktu untuk menyaksikan Juventus tidak lama, karena pertandingan Manchester United melawan Inter Milan sudah akan dimulai. Awak media pun segera bertolak ke Stadion Nasional Singapura untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Sesampainya di Stadion Nasional Singapura, terlihat pemandangan yang luar biasa. Hampir seluruh penonton laga tersebut adalah pendukung Manchester United. (Aditya Wicaksono)