Sukses


PSG Tawari Real Madrid Pertukaran Neymar dengan Gareth Bale

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan The Independent, Minggu (21/7/2019), mengajak Real Madrid melakukan pertukaran pemain pada musim panas ini. Klub kaya raya Prancis itu ingin menukar Neymar dengan Gareth Bale, tentu saja plus uang tunai. 

PSG tengah kelimpungan karena sang bintang, Neymar, diyakini ingin hengkang ke klub lain. Mantan klubnya, Barcelona kabarnya menjadi bakal menjadi tujuan Neymar jika pindah.

Meski demikian, banderol dan permintaan gaji sangat tinggi yang dipatok PSG mengakibatkan tak ada klub yang bersedia menampung striker internasional Brasil tersebut.

Situasi Neymar ini juga terjadi di Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol tersebut kesulitan melepas Bale karena tuntuan gajinya yang jauh di atas rata-rata.

PSG kabarnya menemukan solusi dari masalah ini. PSG diklaim akan membujuk Real Madrid agar mau melakukan pertukaran pemain kunci.

PSG bakal bersedia melepas Neymar ke Real Madrid dengan satu syarat, yakni mereka mendapat Bale plus uang tunai sebagai gantinya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Rencana Musim Depan

Baru-baru ini, entrenador Real Madrid, Zinedine Ziane sudah menegaskan Bale tak masuk dalam rencana untuk musim depan.

"Gareth Bale tidak masuk skuat karena klub berusaha menjualnya. Jika dia bisa pergi besok, maka itu akan lebih baik," ucap Zidane.

"Ini bukan tentang masalah pribadi, saya tidak punya masalah apa pun dengan Gareth Bale, tapi saya harus membuat sebuah keputusan. Ada waktu ketika kita harus berubah dan lebih baik jika berpisah," tukasnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer