Sukses


Maurizio Sarri: Juventus Masih Akan Belanja Pemain

Bola.com, Singapura - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyebut timnya masih akan belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski begitu, Sarri menyerahkan kebijakan transfer kepada manajemen Juve.

I Bianconeri menggelontorkan dana hingga 151,5 juta euro (Rp 2,3 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain baru. Dari tujuh nama tersebut, tiga di antaranya didapatkan secara gratis, yakni Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon.

Sementara itu, Matthijs de Ligt menjadi pembelian termahal Juventus. De Ligt digaet Juve dari Ajax Amsterdam dengan banderol yang mencapai 85,5 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Meski telah mengeluarkan dana hingga ratusan juta euro, La Vecchia Signora belum akan berhenti dalam belanja pemain. Juventus masih akan mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada akhir Agustus mendatang.

"Saya tidak ingin terlalu sibuk pada bursa transfer, karena menurut saya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan karena saya tidak terlalu memerhatikannya dibandingkan mereka yang bertanggung jawab," ujar Sarri.

"Mungkin ada liga dan pemain yang tidak saya ketahui. Untuk itu, lebih baik menyerahkannya (transfer pemain) kepada mereka yang bertanggung jawab," lanjutnya.

"Menurut saya, Juventus antara sekarang hingga akhir bursa transfer, akan melakukan sesuatu dalam hal kedatangan, tetapi kami juga harus melakukan sesuatu terkait pengeluaran," papar Sarri.

 

2 dari 2 halaman

Incar Bek Tottenham Hotspur

Satu nama yang santer disebut masuk dalam daftar belanja Juventus adalah Danny Rose. I Bianconeri butuh pemain seperti Rose untuk menempati posisi bek kiri.

Saat ini, Juve hanya mengandalkan Alex Sandro untuk mengisi pos di sisi kiri pertahanan. Sementara itu, Luca Pellegrini masih belum terlalu meyakinkan untuk menghuni tim inti Juventus.

Kans Tim Putih-Hitam untuk mendapatkan Danny Rose terbilang besar. Pasalnya, pemain 29 tahun itu sudah tak kerasan berada di Tottenham Hotspur dan ingin angkat kaki pada musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer