Eksklusif ICC 2019 Singapura: Cristiano Ronaldo Buat Stadion Nasional Singapura Bergemuruh

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Jul 2019, 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo - Juventus - ICC 2019

Bola.com, Singapura - Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Juventus pada menit ke-60 saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada ICC 2019 di Singapura. Gol tersebut disambut gemuruh yang sangat luar biasa dari penonton di Stadion Nasional Singapura.

Cristiano Ronaldo menjadi daya tarik utama pada ICC 2019. Tanpa disangka, Juventus menyertakan Cristiano Ronaldo pada laga pramusim 2019.

Hal itu membuat para penggemar Juventus dan sepak bola di Asia Tenggara semakin tertarik untuk menyaksikan laga ICC 2019. Cristiano Ronaldo diharapkan dapat menunjukkan performa yang menghibur bersama Juventus.

Harapan penggemar dipenuhi oleh Ronaldo. Ia diturunkan sejak menit awal oleh pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Ronaldo sudah menunjukkan trik-trik pada paruh pertama laga. Namun, ia gagal mendulang gol untuk Juventus. Bianconeri tertinggal satu gol dari Tottenham Hotspur ketika paruh pertama pertandingan berakhir.

Memasuki babak kedua, Juventus meningkatkan permainan. Masuknya, Gonzalo Higuain menambah daya gedor Juventus.

Higuain mencetak gol penyeimbang untuk Juventus pada menit ke-56. Gol itu membuat Bianconeri bangkit dan berbalik unggul empat menit berselang.

Ronaldo menjadi bintang utama pada laga tersebut. Ia membuat Juventus sempat berbalik memimpin.

Setelah gol tersebut, Ronaldo ditarik keluar untuk digantikan oleh Matheus Pereira. Meskipun tak bermain penuh, Cristiano Ronaldo berhasil mengakhiri penantian penggemarnya di Asia Tenggara dengan aksi yang menghibur pada ICC 2019.

2 of 2

Ramah kepada Penggemar

Cristiano Ronaldo - Juventus - ICC 2019
Cristiano Ronaldo berhasil menghibur penonton di Stadion Nasional Singapura pada laga ICC 2019. (International Champions Cup)

Cristiano Ronaldo adalah megabintang di dunia sepak bola. Namun, hal tersebut tak menghentikannya untuk rendah hati.

Ronaldo tak segan menyapa suporter yang ada di Singapura, ketika para pemain lain memilih untuk bersikap dingin. Hal itu yang membedakan Ronaldo dengan para pemain lainnya.

Sikapnya itu membuat Ronaldo menjadi sosok yang semakin dipuja. Penggemarnya pasti akan merasa sangat kehilangan begitu Cristiano Ronaldo memutuskan untuk gantung sepatu.

Nikmati liputan eksklusif Bola.com di ajang ICC 2019 Singapura dengan mengklik tautan ini

Lanjutkan Membaca ↓