Eksklusif ICC 2019 Singapura: Tawa Pemain Manchester United hingga Keramahan Cristiano Ronaldo

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Jul 2019, 12:00 WIB
Manchester United - ICC 2019

Bola.com, Singapura - Perhelatan ICC 2019 di Singapura berakhir pada Minggu (21/7/2019). Laga antara Juventus dan Tottenham Hotspur menjadi puncak dari ICC 2019 di Singapura. Ada dua kegiatan utama pada hari tersebut.

Manchester United menjadi klub terakhir yang melakukan kegiatan meet and greet di Resorts World Sentosa, Singapura. Sekitar pukul 14.30 waktu Singapura, lima pemain Manchester United muncul untuk menyapa para penggemarnya, yang sudah rela menunggu sejak pukul 12.00.

Lima pemain Manchester United yang hadir dalam acara tersebut adalah Lee Grant, Joel Pereira, James Garner, Sergio Romero, dan Tahith Chong. kehadiran para pemain tersebut disambut suka cita oleh para penggemar Manchester United yang hadir di tempat tersebut.

Tahith Chong dan James Garner menjadi sorotan utama karena dua pemain muda itu diprediksi mendapat kesempatan bermain lebih banyak pada musim mendatang. Selama pramusim, Chong dan Garner menunjukkan peforma yang solid.

Acara meet and greet pemain Manchester United tidak berlangsung lama, hanya sekitar 20 menit. Klub tersebut dijadwalkan untuk berangkat ke China untuk melanjutkan kiprah mereka pada ICC 2019.

2 of 3

Ramahnya Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Juventus - ICC 2019
Cristiano Ronaldo melayani permintaan tanda tangan di mixed zone. (Bola.com/Aditya Wicaksono)

Kegiatan utama pada hari terakhir ICC 2019 di Singapura adalah pertandingan Juventus kontra Tottenham Hotspur. Banyak ekspektasi dari laga tersebut.

Satu yang paling utama adalah menyaksikan Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu selalu menjadi perhatian utama.

Keramahan yang ditunjukkan Ronaldo semakin membuat para penggemar mencintainya. Ronaldo menunjukkan performa yang menghibur. Bahkan, ia mencatatkan namanya di papan skor dan melakukan interaksi dengan para penonton dengan perayaan golnya yang khas.

Laga berakhir, Juventus gagal meraih kemenangan. Gol Harry Kane pada menit-menit akhir laga membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Setelah pertandingan, para jurnalis bergegas ke mixed zone untuk bertemu dengan para pemain Juventus dan Tottenham Hotspur. Dua pemain menjadi sorotan utama di area tersebut, pemain itu adalah Cristiano Ronaldo dan Son Heung-min.

Sebagai pemain yang berasal dari Asia, Son Heung-min mendapat dukungan penuh dari masyarakat Asia dalam perjalanan kariernya. Selain itu, Son sangat ramah dan mau melayani permintaan foto bareng.

Uniknya, Son enggan memberikan tanda tangan dengan mengatakan, “hanya foto saja”.

Son Heung-min sangat ramah kepada para wartawan di mixed zone. (Bola.com/Aditya Wicaksono)

Pemain yang paling ditunggu-tunggu adalah Cristiano Ronaldo. Sedikit berbeda dengan Son Heung-min, Ronaldo tidak mau memberikan wawancara, namun ia melayani penggemar dengan memberikan tanda tangan.

Satu keunikan dari Cristiano Ronaldo adalah, ia tak akan pernah mau melihat ke arah kamera ketika diajak berswafoto.

3 of 3

Akhir dari ICC 2019 Singapura

Berakhirnya laga antara Juventus dan Manchester United menjadi akhir dari perjalanan Bola.com dalam liputan eksklusif ICC 2019 Singapura. Kesempatan itu menjadi pengalaman baru bagi jurnalis Bola.com.

Semoga jurnalis Bola.com dapat terus dipercaya dan diberikan kesempatan untuk meliput acara olahraga yang tidak kalah menarik dari ICC 2019.

Sampai jumpa di liputan lainnya!

Nikmati liputan eksklusif Bola.com di ajang ICC 2019 Singapura dengan mengklik tautan ini

Lanjutkan Membaca ↓