Sukses


Kiper Legendaris Inter Milan Puji Lukaku dan Dzeko

Bola.com, Milan - Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, memuji dua striker yang sedang diincar Nerazzurri, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Menurut Cesar, Lukaku dan Dzeko merupakan striker yang bertenaga dan tajam. 

Kedua striker itu santer dikaitkan akan merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Nerazzurri dikabarkan keberatan dengan harga jual Lukaku yang dibanderol 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Sementara demi mendapatkan tanda tangan Edin Dzeko, Inter Milan dikabarkan siap melepas bek Danilo D'Ambrosio ke AS Roma sebagai bagian pertukaran. 

Julio Cesar mengatakan siapa pun yang akan direkrut Inter Milan, Lukaku dan Dzeko dipuji sebagai pemain yang sama-sama berkualitas. 

"Mereka berdua seorang juara. Mereka telah menunjukkannya sepanjang karier mereka. Saya suka keduanya, mereka adalah striker yang kuat yang paham mencetak banyak gol," kata Julio Cesar, mengutip dari Calciomercato, Senin (22/7/2019).

"Saya tidak tahu siapa yang akan dan bisa didatangkan (gabung Inter Milan), salah satu dari keduanya, atau keduanya. Tapi mereka pemain berkualitas tinggi," imbuh Cesar. 

 

2 dari 2 halaman

Catatan Gol Dzeko dan Lukaku

Sepanjang musim 2018-2019, Edin Dzeko mencetak 14 gol dari 40 penampilannya untuk AS Roma. Sementara Lukaku mencetak 15 gol dari 45 pertandingannya di Manchester United.

Julio Cesar melayangkan pujian untuk duo striker tersebut saat ditanya apakah Lukaku dan Dzeko adalah solusi yang tepat untuk lini serang mantan klubnya. Saat itu, Cesar baru saja menyaksikan Inter Milan menelan kekalahan dari Manchester United pada ICC 2019 di Singapura.

Sumber: Calciomecarto

Video Populer

Foto Populer