Sukses


Demi Boyong Leroy Sane, Bayern Munchen Siap Serahkan David Alaba ke Manchester City

Bola.com, Munchen - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen belum menyerah mengincar penyerang Manchester City, Leroy Sane. Die Rotten kabarnya siap menyodorkan David Alaba sebagai bagian dari kesepakatan mendapatkan Sane pada musim panas ini.

 

Leroy Sane merupakan pemain yang diproyeksikan untuk jangka panjang oleh Manchester City karena kualitasnya. Wajar jika Die Rotten getol ingin memboyongnya musim panas ini.

Konon, tim asuhan Niko Kovac itu menawarkan Alaba tak hanya pada Manchester City. Die Rotten juga siap memberikan Alaba ke Barcelona sebagai bagian kesepakatan memboyong Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, Bayern Munchen terus mencari penyerang sayap yang masih lowong selepas ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2019.

Namun, The Citizens tidak ingin melepas pemain asal Jerman itu. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih membutuhkan tenaga Sane untuk mengarungi musim 2019-2020.

Pep Guardiola menginginkan Sane bertahan di Etihad Stadium hingga beberapa musim ke depan. Kontrak Sane bersama tim besutan Pep Guardiola itu akan berakhir pada 2021.

"Dia adalah pemain kami dan berharap ia bisa tetap di sini musim ini dan musim depan dan musim depan," ujar Pep Guardiola.

"Kami akan membantunya menjadi yang terbaik yang dia bisa. Kami tahu potensinya dan apa levelnya. Ia memiliki kualitas khusus yang sulit ditemukan di seluruh dunia," tambahnya.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer