Sukses


De Ligt Kesal Diisukan Ditolak Manchester United karena Faktor Kegemukan

Bola.com, Singapura - Pemain anyar Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku mengetahui berbagai isu tentang dirinya sepanjang bursa transfer sebelum merapat ke Turin. Ternyata, ada satu isu yang membuat pemain asal Belanda itu kesal. 

Dia pernah diisukan ditolak Manchester United karena ayahnya terlalu gemuk. Menurut rumor yang beredar itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menolak merekrut De Ligt dari Ajax Amsterdam khawatir kegemukan tersebut akan menurun ke sang pemain. 

"Banyak rumor yang beredar baik secara lisan maupun tertulis dan sepertinya saya membuat keputusan hanya dalam semalam. Tapi, tentu saja bukan itu masalahnya," kata De Ligt seperti dilansir Daily Express, Senin (22/7/2019).

"Rasanya sangat mengganggu karena banyak sekali spekulasi. Saya berusaha menutup diri, meskipun dengan semua media sosial sepertinya tak mungkin."   

"Saya selalu menertawakan isu-isu semacam itu sejak dulu, tapi di suatu titik terasa melelahkan. Sesuatu seperti itu terjadi setiap hari. Belum lama ini, ayah saya dibilang terlalu gemuk, itulah sebabnya sebuah klub (Manchester United) tak menginginkan saya. Anda kemudian berpikir 'ayolah'. Pada suatu titik itu menyebalkan," urai Matthijs de Ligt

 

2 dari 2 halaman

Kontrak 5 Tahun di Juventus

De Ligt akhirnya merapat ke markas Juventus. Klub berjuluk Bianconeri itu resmi mendatangkan De Ligt pada awal bulan ini. 

Pemain berusia 19 tahun tersebut dibeli dengan banderol 67,5 juta pounds (Rp 1,17 triliun). Juventus mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun. 

Sebelum gabung Juventus, De Ligt dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lain, mulai Manchester United, PSG, hingga Barcelona. 

Sumber: Daily Express

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • matthijs de ligt

Video Populer

Foto Populer