Sukses


Nonton Live Streaming ICC 2019: Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dan Manchester United akan melanjutkan tur pramusim mereka pada ICC 2019. Setelah berkunjung di Singapura, dua klub tersebut akan bertanding di Hongkou Stadium, Shanghai, China, pada Kamis (25/7/2019).

Tottenham Hotspur dan Manchester United sama-sama meraih hasil positif di Singapura. Tottenham Hotspur menang atas Juventus, sedangkan Manchester United menang atas Inter Milan.

Hasil itu membuat dua klub tersebut berada dalam mental yang positif jelang laga nanti. Khusus bagi Manchester United, laga melawan Tottenham Hotspur dapat menjadi tolok ukur kesiapan mereka untuk menghadapi persaingan di Premier League pada musim mendatang.

Tottenham Hotspur telah menjaga konsistensi di Premier League selama empat musim terakhir. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu selalu finis di posisi empat besar.

Karena itu, Manchester United bisa mengukur kemampuan dan peluang mereka untuk musim mendatang. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun sudah mencatatkan hasil positif selama pramusim.

Tiga kemenangan dari tiga laga menjadi bukti kesiapan Manchester United. Dua pemain anyar yang didatangkan Manchester United, yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, terbukti efektif untuk menghadapi pertandingan.

Alasan tersebut membuat laga antara Tottenham Hotspur dan Manchester United sangat menarik untuk dinantikan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Video Populer

Foto Populer