Sukses


Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Ditahan All Star K League

Seoul - Juventus harus puas bermain 3-3 kontra All Star K League dalam laga pramusim di Seoul Olympic Stadium, Jumat (26/7/2019) malam WIB. Pada pertandingan ini, Juve tak diperkuat Cristiano Ronaldo

 

Menghadapi All Star K League, pelatih I Bianconeri, Maurizio Sarri, memutuskan merotasi tim. Selain Ronaldo, pemain yang tidak dimainkan sejak menit awal adalah Adrien Rabiot.

Dua pemain muda mendapat kesempatan main sebagai starter yakni Simone Muratore dan Pietro Beruatto.

Keputsan mencadangkan Ronaldo harus dibayar mahal. Laga baru berjalan tujuh menit, gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny sudah kebobolan oleh aksi Osmar yang melepaskan tendangan jarak jauh.

Juventus merespons gol ini dengan baik. Tak sampai dua menit papan skor sudah imbang 1-1. Muratore yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan sodoran dari Gonzalo Higuain.

Petaka menimpa Juventus semenit sebelum jeda, All Star K League kembali memimpin. Cesinha memperdaya kiper pengganti Carlo Pinsoglio setelah lolos dari kawalan Matthijs de Ligt.

Yang menarik, Cesinha dan dua rekannya melakukan selebrasi merayakan gol tersebut dengan meniru gaya Cristiano Ronaldo. Saat jeda, Cesinha langsung menjelaskan ke Ronaldo tidak berniat mengejeknya.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Juventus kembali kebobolan lima menit setelah jeda. Kemelut di kotak penalti Juventus dengan baik diselesaikan oleh Taggart lewat sepakan keras kaki kanan.

Tertinggal dua gol, Juventus mati-matian mengejar. Namun kiper All Star K League tampil cemerlang mematahkan beberapa peluang.

Juventus baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 78. Gelandang Blaise Matuidi yang baru masuk ke lapangan menjebol gawang All Star K League lewat sundulan.

Tiga menit kemudian Juventus menyamakan skor melalui gol indah Matheus Pereira. Pria Brasil itu melewati seorang pemain lawan di kotak penalti sebelum melepaskan tendangan lob. Sampai laga berakhir, skor 3-3 tetap bertahan. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer