Sukses


Mantan Pemain Chelsea Akui Tertarik Bermain di Serie A

Bola.com, Milan - Mantan pemain Chelsea yang kini berkarier di China bersama Shanghai SIPG, Oscar, mengaku tertarik melanjutkan karier di Italia. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan dua klub kota Milan, Inter Milan dan AC Milan.

Oscar hengkang ke China pada Januari 2017. Saat itu, ia ditebus dengan harga 60 juta euro oleh Shanghai SIPG.

Setelah dua setengah tahun berada di Asia, Oscar mengaku tertarik untuk kembali ke Eropa. Italia menjadi destinasi utama Oscar.

"Saya berhubungan dengan dua klub kota Milan dalam beberapa pekan terakhir. Saya belum bisa berbicara banyak mengenai hal tersebut," ujar Oscar.

"Satu hal yang pasti, saya tertarik untuk bermain di Italia. Saya menantikan kesempatan tersebut," ungkap Oscar.

Kontrak OScar bersama Shanghai SIPG akan berakhir pada Desember 2020. Kondisi tesebut membuat Inter Milan dan AC Milan akan memberikan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

2 dari 2 halaman

Bakat yang Terbuang

Oscar meninggalkan Chelsea pada 2017, ketika ia masih berusia 26 tahun. Hal tersebut membuat banyak pengamat yang menyayangkan keputusannya.

Oscar merupakan satu di antara playmaker muda terbaik dari Brasil. Ia sudah menjadi pemain andalan Chelsea sebelum berusia 25 tahun.

Setelah pindah ke China, Oscar kehilangan sorotan dari dunia sepak bola Eropa. Bahkan, Oscar tak lagi mendapat kesempatan untuk membela timnas Brasil.

Meskipun menerima upah yang besar, Oscar tak bisa menggantikan kesempatannya untuk mendapat sorotan dari sepak bola dunia. Kariernya seakan tenggelam di China.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer