Sukses


Tur Asia Selesai, Maurizio Sarri Bisa Fokus Poles Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku merasa senang karena pertandingan pramusim klub akan memasuki masa jeda selama 10 hari. Juventus akan kembali ke Eropa dan memulai latihan untuk mengembalikan fokus permainan mereka.

Laga pramusim Juventus di Asia berakhir pada 26 Juli. Laga melawan K League All Star menjadi garis akhir Juventus di Asia.

Pada laga tersebut, Juventus bermain dengan skor 3-3. Meskipun begitu, Sarri merasa senang karena ia bisa menyiapkan tim Juventus secara maksimal.

"Saat ini, saya masih belum melihat potensi maksimal dari Juventus, karena masih ada beberapa pemain yang belum bergabung," ujar Sarri.

"Saya memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan performanya pada pramusim. Saya tak bisa selalu mengandalkan Cristiano Ronaldo, karena ia juga butuh istirahat."

"Kami sangat senang bisa melewati pramusim dengan hasil yang cukup baik. Target utamanya adalah mengasah mentalitas permainan dan saling mengerti permainan antara pemain satu dan pemain yang lainnya."

"Sekarang kami memiliki 10 hari tanpa pertandingan. Jadi kami bisa fokus berlatih dan menyusun strategi untuk musim mendatang," ungkap Sarri.

Pada laga pramusim berikutnya, Juventus akan menghadapi Atletico Madrid. Laga tersebut akan berlangsung Swedia pada 10 Agustus mendatang.

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim Juventus

ICC

Juventus 2-3 Tottenham Hotspur

Pencetak Gol: Gonzalo Higuain 56', Cristiano Ronaldo 60'

Juventus 1-1 Inter Milan

Pencetak Gol: Cristiano Ronaldo 68'

Uji Coba

Team K League 3-3 Juventus

Pencetak Gol: Simone Muratore 9', Blaise Matuidi 78', Matheus Pereira 81'

Jadwal Pertandingan Pramusim

Atletico Madrid Vs Juventus (10/8/2019)

Juventus Vs Juventus B (14/8/2019)

Video Populer

Foto Populer