Sukses


Juventus Buka Peluang Rekrut Romelu Lukaku

Bola.com, Turin - Juventus mempertimbangkan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Juventus siap menyertakan Paulo Dybala jika Manchester United membuka pintu negosiasi.

Romelu Lukaku sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United. Pemain asal Belgia itu merasa sudah tidak lagi menjadi pilihan utama.

Pada musim mendatang, Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan kesempatan Marcus Rashford untuk memaksimalkan potensinya. Hal itu membuat Lukaku hanya akan menjadi pelapis di Manchester United.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan tertarik untuk memboyong Lukaku. Namun, Manchester United menginginkan uang sebesar 75 juta pound sebagai biaya transfer.

Hal itu sulit dipenuhi Inter Milan. Nerazzurri pun mengibarkan bendera putih dalam upaya mendatangkan Lukaku.

Juventus melihat peluang untuk mengamankan jasa Lukaku. Selain itu, Manchester United juga berminat kepada pemain Juventus, yaitu Paulo Dybala.

Juventus dikabarkan akan mengajak Manchester United untuk melakukan diskusi untuk pertukaran dua pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Paulo Dybala Terancam di Juventus

Kehadiran Maurizio Sarri tidak menjamin masa depan Dybala di Juventus. Hal itu dikarenakan strategi Sarri yang tidak memerlukan playmaker.

Sarri merupakan pelatih yang mengandalkan strategi operan pendek dengan jarak antarpemain yang rapat. Sarri lebih suka memainkan pemain sebagai deep-lying playmaker dibanding playmaker konvensional seperti Dybala.

Hal tersebut membuat Dybala bisa semakin tenggelam di Juventus. Jalan keluar bagi Dybala adalah hengkang ke klub lain yang bisa memfasilitasi permainannya.

Manchester United menjadi satu di antara klub tersebut karena membuka peluang untuk memainkan tiga pemain di belakang striker utama.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer