Sukses


Real Madrid Hancur Lebur di Tangan Atletico Madrid

Bola.com, New Jersey - Real Madrid porak poranda ketika menghadapi Atletico Madrid pada laga ICC 2019 yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Real Madrid harus terima gawangnya kebobolang tujuh gol dan hanya bisa membalas tiga gol ke gawang Atletico Madrid.

Satu menit laga berjalan, Atletico Madrid sudah membuat jala Real Madrid bergetar. Operan Joao Felix dapat dimaksimalkan oleh Diego Costa untuk menghasilkan gol pertama pada laga tersebut.

Gol pada menit pertama membuat pemain Atletico Madrid percaya diri. Alvaro Morata mendapat peluang pada menit keenam, tetapi usahanya dapat digagalkan Thibaut Courtois.

Pada menit kedelapan, Joao Felix menggandakan keunggulan Atletico Madrid. Kolaborasi yang apik dengan Saul membuat Felix membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Los Rojiblancos.

Pada menit ke-13, Atletico Madrid kehilangan Morata yang mengalami cedera. Ia ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Angel Correa.

Pada menit ke-19, Corrrea mencatatkan namanya di papan skor. Correa mencetak gol ketiga Atletico Madrid setelah menerima umpan dari Koke.

Skor kembali bertambah untuk Atletico Madrid pada menit ke-28. Diego Costa mencetak gol keduanya pada laga tersebut setelah mendapat operan dari Saul.

Sebelum paruh pertama pertandingan berakhir, Atletico Madrid mendapat tendangan penalti menyusul pelanggaran Isco. Diego Costa mencetak hattrick setelah menundukkan Courtois lewat titik putih.

Gol tersebut membuat Atletico Madrid unggul lima gol atas Real Madrid pada paruh pertama laga.

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Diego Costa yang mencetak empat gol ke gawang Real Madrid pada laga ICC 2019. (AFP/Johannes Eisele)

Pada menit ke-51, Diego Costa mencetak gol keempatnya pada laga tersebut. Ia meneruskan umpan dari Joao Felix dan melepaskan tendangan cungkil ke arah gawang Real Madrid.

Pada menit ke-60, Real Madrid membobol gawang Atletico Madrid. Aksi impresif Eden Hazard dapat diselesaikan oleh Nacho Fernandez.

Tensi pertandingan sempat meninggi pada menit ke-65. wasit pertandingan mengeluarkan dua kartu merah, yaitu untuk Diego Costa dan Dani Carvajal.

Atletico Madrid menambah keunggulannya pada menit ke-71. Victor Vitolo menunjukkan aksi gemilang dengan mencetak gol melalui aksi individu. Skor berubah menjadi 7-1 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Pada menit ke-85, Real Madrid mendapat tendangan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan Hector Herrera. Karim Benzema yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan mengurangi selisih gol Real Madrid.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Real Madrid menambah gol melalui Javi Hernandez setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico Madrid. Laga pun berakhir dengan skor 7-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois (1-Keylor Navas 47'); 19-Alvaro Odriozola (2-Dani Carvajal 46'), 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos (31-Javi Hernandez 62'), 12-Marcelo (11-Gareth Bale 62'); 10-Luka Modric (26-Takefusa Kubo 62'), 8-Toni Kroos, 22-Isco (27-Rodrygo 62'); 50-Eden Hazard (32-Adrian de la Fuente 62'), 18-Luka Jovic (9-Karim Benzema 30'), 28-Vinicius Junior (17-Lucas Vazquez 46')

Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid (4-3-3): 13-Jan Oblak; 23-Kieran Trippier (33-Carlos Munoz 66'), 15-Stefan Savic (18-Felipe 66'), 22-Hermoso (30-Francisco Montero 67'), 12-Renan Lodi (35-Manu Sanchez 67'); 8-Saul Niguez (16-Hector Herrera 67'), 6-Jorge Koke (14-Marcos Llorente 66'), 11-Thomas Lemar (36-Juan Sarabia 67'); 19-Diego costa, 9-Alvaro Morata (10-Angel Correa 13'/34-Sergio Camello 67'), 7-Joao Felix (20-Vitolo 67')

Pelatih: Diego Simeone

Video Populer

Foto Populer