Sukses


Liverpool Ditolak Striker Asal Jerman

Jakarta Bomber asal Jerman, Max Kruse, mengungkapkan dirinya sempat menolak pinangan Liverpool sebelum akhirnya memilih bergabung dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Kruse sempat berstatus bebas agen pada musim panas ini usai kontraknya bersama klub Bundesliga, Werder Bremen, berakhir. Bersama Werder Bremen musim lalu, Kruse mencetak 12 gol dan 14 assist.

Kruse yang menginjak usia 31 tahun mengaku dirinya mendapat tawaran dari sejumlah klub, termasuk Liverpool. Namun, Kruse kemudian menjatuhkan pilihan kepada Fenerbahce.

Gosip ketertarikan Liverpool terhadap Kruse memang sempat berhembus. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang bomber sendiri.

"Dalam periode transfer, saya menerima banyak tawaran dan satu di antaranya adalah Liverpool," ungkap Kruse kepada beIN Sports Turki.

"Namun saya memutuskan untuk bergabung dengan Fenerbahce karena saya percaya saya akan sangat bahagia di sana. Saya berbicara dengan banyak pemain dalam periode tersebut dan saya senang dengan keputusan yang saya ambil," tukasnya.

Gosip ketertarikan Liverpool terhadap Kruse memang wajar sempat muncul karena musim depan The Reds dipastikan kekurangan opsi di lini serang mereka.

2 dari 2 halaman

Kepergian Sturridge

Rumor tersebut muncul  setelah Liverpool memutuskan untuk berpisah dengan Daniel Sturridge yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun diklaim ingin menjadikan Kruse sebagai salah satu target untuk dijadikan pelapis bagi Roberto Firmino di lini depan tim asuhannya.

Namun, kini Liverpool lagi-lagi gagal mendapatkan tenaga baru yang diinginkan tersebut. Padahal bursa transfer musim panas akan segera berakhir dalam dua pekan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer