Sukses


AC Milan Segera Resmikan Leo Duarte Sebagai Rekrutan Terbaru

Bola.com, Jakarta - AC Milan segera meresmikan bek baru mereka dalam waktu kurang dari 48 jam. Pemain Flamengo asal Brasil, Leo Duarte, semakin dekat dengan kesepakatan bergabung bersama Rossoneri.

Seperti dikabarkan Football Italia, Minggu (28/7/2019), Duarte datang dalam kesepakatan senilai 11 juta euro (Rp171,6 miliar). Angka yang cukup masuk akal mengingat dana belanja AC Milan cukup terbatas pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar teranyar, detail klausul Leo Duarte telah disepakati kedua klub. Artinya, kepindahan bek andalan Flamengo ke San Siro hanya tinggal menghitung hari.

AC Milan kini hanya perlu menunggu dokumen khusus dari Leo Duarte sebelum mengirimnya untuk tes medis ke Lombardia.

Leo Duarte sudah lama masuk dalam daftar beli Rossoneri. Negosiasi dilaporkan juga telah berlangsung beberapa kali. Namun, menajamen AC Milan menutup rapat kabar tersebut alih-alih mengabarkannya kepada media.

 

2 dari 2 halaman

AC Milan Bernapas Lega

Datangnya Leo Duarte membuat pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, setelah ditinggal Ignazio Abate dan Cristian Zapata, yang masing-masing ke Lecce dan Genoa, Milan cukup kalang kabut mencari penggantinya.

Leo Duarte berpeluang menjadi andalan pelatih asal Swiss jika ia mampu menunjukkan kualitasnya sejak awal. Rapornya cukup baik kala berlaga di kompetisi tertinggi Brasil.

Bek tengah kelahiran San Sio cukup mahir dalam penyerangan. Buktinya, ia berhasil mencetak dua gol dalam 60 pertandingan bersama Flamengo musim 2018/2019.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer