Mauricio Pochettino Sambut Baik Keinginan Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur

Oleh Hesti Puji Lestari pada 28 Jul 2019, 13:00 WIB
Top Scorer Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan bersedia bergabung dengan Tottenham Hotspur. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyambut baik keinginan Dybala tersebut.

Menurut Pochettino, keberadaan pemain berkualitas bisa menambah daya gedor lini depan skuatnya. "Selalu menyenangkan bermain dengan pemain terbaik dunia. Dia punya bakat spesial di atas lapangan," ujar Pochettino melansir Sportbible, Minggu (28/7/2019).

Kabar kepindahan Paulo Dybala bukan kali pertama berdengung. Sebelumnya, mantan striker Palermo ini mengatakan berniat angkat kaki dari Juventus dan melanjutkan kariernya di Inggris.

Keinginan Paulo Dybala tersebut bukan tanpa alasan. Ia sempat menjadi pemain kunci di lini serang Bianconeri. Akan tetapi, sejak Cristiano Ronaldo datang, striker berusia 25 tahun ini lebih sering dibangkucadangkan.

Situasi ini membuat Dybala resah dan menimbang-nimbang rencana menuju pintu keluar Alliaz Stadion.

Sejauh ini, Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi dua di antara klub yang dekat dengan kepindahan Dybala. Kabar teranyar, Dybala sudah mengatakan 'Ya' untuk Tottenham Hotspur.

Keinginan Dybala juga disambut baik oleh Pochettino. Meski demikian, Spurs harus menyepakati nilai transfer Paulo Dybala yang dipatok setinggi langit oleh Juventus, yakni 80 juta pound atau sekitar Rp1,38 triliun.

 

 

2 of 2

Memberatkan Tottenham Hotspur

Juventus membanderol Paulo Dybala terlalu tinggi, yakni Rp1,38 triliun. Harga ini sedikit memberatkan Tottenham yang sudah mengeluarkan 55 juta pound atau sekitar Rp953,3 miliar untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, tawaran ‎The Lilywhites sebesar Rp779 miliar ditolak mentah-mentah Nyonya Tua. Namun, klub London Utara masih kukuh dalam usahanya mendatangkan Dybala. Apalagi setelah kompatriot Lionel Messi ini menyatakan kesediaannya.

Finalis Liga Champions musim 2018-2019 itu belum menyerah. Saat ini, mereka dalam upaya menyakinkan Juventus untuk menurunkan harga Paulo Dybala.

Sumber: Sportbible

Lanjutkan Membaca ↓