Sukses


Tinggalkan AC Milan, Patrick Cutrone Segera Teken Kontrak Bersama Wolverhampton

Bola.com, Milan - Patrick Cutrone akan segera angkat kaki dari AC Milan dan melanjutkan kariernya bersama Wolverhampton Wanderers. Cutrone akan menandatangani kontrak berdurasi empat musim di The Wolves.

Pemain 21 tahun tersebut beberapa kali mampu menjadi penyelamat AC Milan. Sepanjang musim lalu, dia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak sembilan gol plus dua assist.

Namun, sejak kehadiran Krzysztof Piatek pada Januari 2019, I Rossoneri sudah tak lagi membutuhkan tenaga Patrick Cutrone. Namanya pun masuk dalam daftar jual AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Wolverhampton Wanderers berminat menampung Cutrone. Manajemen The Wolves menyiapkan dana 22 juta euro (Rp 343 miliar) untuk menebus si pemain dari Milan.

AC Milan dan Wolverhampton mencapai kata sepakat terkait transfer Patrick Cutrone. Nantinya, Wolverhampton akan membayar 18 juta euro (Rp 280 miliar) di muka kepada Milan.

 

2 dari 2 halaman

Teken Kontrak 4 Musim

Bersama Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Seperti dilansir Milan News, dia juga akan menerima bayaran 2 juta euro (Rp 31 miliar) per tahun.

Gaji tersebut dua kali lipat lebih besar dibandingkan yang diterima Cutrone di AC Milan. Rencananya, Cutrone akan berangkan ke Inggris pada Senin (29/7/2019) atau Selasa (30/7/2019) untuk merampungkan transfernya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer