Sukses


Paulo Dybala Mengajukan Gaji Tinggi ke Manchester United

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan telah mengajukan syarat kepada Manchester United jika ingin membelinya. Pemain asal Argentina itu meminta gaji dengan nilai Rp3 miliar per pekan.

Paulo Dybala saat ini masih belum bergabung dengan skuad Juventus untuk menjalani sesi pramusim. Dia mendapat libur lebih panjang karena harus menjalankan tugas bersama Argentina di Copa America 2019 lalu.

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus pun kini sedang dispekulasikan. Sejak awal Juli, dia diklaim tidak masuk dalam pemain yang masuk dalam rencana pelatih baru, Maurizio Sarri.

Beberapa spekulasi menyebut jika La Joya sedang dibidik oleh dua klub asal Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Dybala sebenarnya memilih untuk bertahan di Turin. Namun, seperti dilansir The Sun, sebuah syarat diajukan pemain asal Argentina itu jika Manchester United tertarik kepadanya.

Paulo Dybala diklaim tidak keberatan pindah dari Juventus. Dia membuka kans untuk bergabung dengan klub lain di awal musim 2019/2020 ini. Paulo Dybala pun mengajukan syarat kepada Manchester United, klub yang getol memburunya, agar bersedia pindah. Syarat itu berupa besaran gaji yang diterima ketika berlabuh ke Old Trafford.

Pemain berusia 25 tahun meminta gaji senilai 175 ribu pounds pe pekan. Nilai tersebut berada di kisaran Rp3 miliar. Permintaan gaji ini sudah disampaikan oleh agen Dybala, Mariano, kepada Manchester United.

2 dari 2 halaman

Ada Opsi ke Tottenham

Mungkinkah Paulo Dybala ke Tottenham? Selain Manchester United, Paulo Dybala juga disebut diminati oleh Tottenham. Manajer Mauricio Pochettino kini punya dana cukup besar untuk membeli pemain, pasca absen dalam dua bursa transfer terakhir.

Pochettino telah meminta klub untuk mengajukan tawaran pada Paulo Dybala. Chairman Tottenham, Daniel Levy pun sudah membuka negosiasi awal dengan pihak Juventus.

The Lily White dikabarkan telah melayangkan tawaran senilai 80 juta euro untuk bisa membeli Paulo Dybala. Dengan nilai tersebut, maka Dybala bisa menjadi pembelian paling mahal dalam sejarah Tottenham.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer