3 Bintang Juventus yang Amat Mungkin Pindah ke Pentas Premier League

Oleh Thomas pada 30 Jul 2019, 08:00 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus

Jakarta - Juventus sangat aktif merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2019. Sudah tujuh pemain direkrut La Vecchia Signora hingga akhir Juli 2019 ini.

Mulai dari Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini hingga Cristian Romero berhasil didapatkan Juventus. Akibatnya skuat Juventus saat ini kegemukan.

Pasalnya Juventus belum menjual pemain-pemain yang tak lagi masuk perencanaan Maurizio Sarri. Juventus saat ini sedang berusaha mencarikan klub untuk beberapa pemain.

Juventus kemungkinan akan berbisnis dengan klub Liga Inggris. Ada tiga pemain Juventus yang masuk radar klub-klub Inggris.

Siapa saja tiga pemain Juventus yang mungkin pindah ke Liga Inggris? Simak di halaman selanjutnya:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 4

Sami Khedira

Pembelian Gratis Klub Seria A Italia
Sami Khedira (AFP/Carlo Hermann)

Pemain asal Jerman ini sudah tidak masuk perencanaan Sarri. Gaya main Khedira tidak cocok dengan skema Sarriball. Khedira sedang diincar oleh Arsenal.

Eks pemain Real Madrid ini pada akhir pekan terlihat berada di London mengunjungi markas Arsenal. Khedira kemungkinan akan segera resmi jadi milik Meroam London.

Juventus kabarnya tak keberatan melepas Khedira dengan gratis. Juventus akan memutus kontraknya lebih awal demi meringankan beban gaji.

3 of 4

Paulo Dybala

Top Scorer Liga Champions
Paulo Dybala (AFP)

Dybala sejak sepekan terakhir dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hotspur. Sebelum Tottenham, Manchester United juga dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Juventus masih keberatan melepas Dybala. Pasalnya eks pemain Palermo itu bisa menjadi sosok kunci di skema yang dimainkan oleh Sarri.

Dybala sendiri masih berlibur usai membela Argentina di Copa America 2019. Setelah kembali dari Turin, Dybala akan membahas masa depannya dengan Sarri dan petinggi Juventus.

 

4 of 4

Moise Kean

Lupakan Neymar, Ini 5 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini
Moise Kean (AFP/ Isabella Bonotto)

Kean merupakan penyerang muda masa depan Juventus. Namun klien Mino Raiola ini bisa saja pergi di bursa transfer musim panas 2019. Dua klub Liga Inggris berminat kepada Kean.

Everton dan Wolverhampton siap merekrut Kean. Nilai transfer Kean bisa mencapai 35 hingga 40 juta euro. Juventus baru mau melepas Kean jika ada opsi pembelian kembali.

Kean akan sulit mendapat menit bermain di musim 2019-2020. Pasalnya disana bercokol Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Belum lagi Juventus berencana memekrut penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Lanjutkan Membaca ↓