Presiden Lazio Buka Harapan Manchester United Merekrut Sergej Milinkovic-Savic

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 30 Jul 2019, 16:15 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 16:15 WIB
Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer

Bola.com, Roma - Manchester United mendapat angin segar dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic. Presiden Lazio, Claudi Lotito, secara terbuka bersedia menjual pemain berpaspor Serbia itu pada musim panas 2019.

Seperti dilansir Metro pada Selasa (30/7/2019), Sergej Milinkovic-Savic semakin dekat dengan Manchester United setelah sang agen terbang ke Inggris. Agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, terbang ke Inggris untuk memastikan kesepakatan mengenai kepindahan kliennya ke Old Trafford.

Manchester United dikabarkan mendekati kesepakatan dengan nilai transfer 90 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun. Jika kesepakatan tercapai, Sergej Milinkovic-Savic, akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan The Red Devils ke Old Trafford.

Lotito yang telah menjadi Presiden Lazio sejak 2004, tidak menampik kepindahan Sergej Milinkovic-Savic. Lotito bersedia menjual pemain berusia 24 tahun jika ada tawaran yang sesuai, termasuk dari Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Lotito

"Kami akan melihat kondisi terlebih dahulu. Milinkovic-Savic memiliki hubungan dengan baik dengan klub, begitu juga sebaliknya," kata Lotito kepada Sky Sports Italia yang dikutip Metro.

"Jika ada tawaran yang masuk, kami akan membuat pertimbangan untuk kepentingan klub dan pemain. Kami akan membuat keputusan yang terbaik untuk semua orang," tutupnya.

Sergej Milinkovic-Savic sudah masuk dalam radar Manchester United untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. Pemain berpaspor Prancis yang menjadi andalan di lini tengah The Red Devils itu memiliki keinginan untuk bergabung ke Real Madrid.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓