Gelandang Juventus Tertarik Opsi Hijrah ke Manchester United

Oleh Novie Rachmayanti pada 30 Jul 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 14:00 WIB
Juventus-Real Madrid

Bola.com, Turin - gelandang Juventus, Blaise Matuidi, dikabarkan membuka peluang merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir The Sport Review, Selasa (30/7/2019), Matuidi tertarik mencicipi tampil di Premier League. Dia akan senang hati akan menyambar jika ditawari hijrah ke Old Trafford. 

Blaise Matuidi diprediksi tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Gaya bermain Blaise Matuidi dinilai tidak begitu cocok skema ala Sarri.

Kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot juga membuat lini tengah Juventus penuh sesak. Kans Matuidi masuk skuat utama Juventus sangat berat. 

Kondisi itu membuat Juventus dikabarkan memasukkan Mautuidi ke daftar jual klub.

Salah satu opsi yang ditawarkan Juventus adalah melepas Matuidi ke Manchester United. Matuidi bisa memperlancar upaya Juventus merekrut Romelu Lukaku atau Paul Pogba. Sang pemain dikabarkan antusias dengan opsi tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Statistik Blaise Matuidi

Blaise Matuidi menghabiskan waktu bersama Paris Saint Germain selama tujuh musim. Setelah itu, ia memutuskan tampil di Serie A bersama Juventus pada 2017.

Tampil di Serie A, Matuidi mencetak tujuh gol dari 88 pertandingan selama dua musim. Sementara untuk PSG, gelandang berusia 32 tahun itu menorehkan 33 gol dari 295 penampilannya di Ligue 1.

Blaise Matuidi berhasil meraih treble winner bersama Juventus, yakni Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana pada 2017-2018. Pemain bernomor punggung 14 itu juga membawa Bianconeri berjaya di Serie A musim lalu.

Sumber: The Sport Review

 

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid