Sukses


Conte Anggap Bakat Lukaku Disia-siakan Mourinho

Bola.com, Milan - Antonio Conte benar-benar ingin mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ke Inter Milan. Conte dikabarkan menganggap Lukaku sebagai striker mumpuni, tapi selama ini bakatnya disia-siakan Jose Mourinho saat melatih MU. 

Menurut Independent, yang dikutip dari Metro, Selasa (30/7/2019), Conte menganggap Mourinho tak memberikan peran yang tepat kepada Lukaku. Striker asal Belgia itu seharusnya diplot sebagai pemain depan yang mobile, yang diberi kebebasan menembus dan memperdaya bek lawan. 

Peran seperti itu hampir tak pernah didapatkan Lukaku pada era Mourinho. Setelah Mourinho didepak dari Old Trafford pada Desember 2018, Lulaku sudah sulit menembus skuat utama MU di era Ole Gunnar Solskjaer. 

Lukaku tampaknya semakin dekat mendekati pintu keluar Old Trafford setelah tak dibawa MU pada lawatan ke markas Kristiansund. Selain Lukaku, MU juga tak membawa Alexis Sanchez untuk laga pramusim itu. 

Selain Inter Milan, Juventus juga tertarik merekrut Lukaku. Bahkan Juventus menawarkan opsi pertukaran pemain dengan Paulo Dybala.

Dua musim lalu, Romelu Lukaku nyaris menjadi anak asuh Conte di Chelsea. Namun, langkah Conte digagalkan oleh Manchester United dan mengalihkan pembelian kepada Alvaro Morata.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Ajukan Tawaran yang Pantas

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengklaim sudah mengajukan tawaran yang pantas kepada Manchester United untuk mendapatkan Romelu Lukaku, tapi ditolak. Inter Milan menegaskan tak berencana menaikkan nilai tawaran lagi. 

Proses transfer Lukaku belum juga menemukan titik terang. Saat ini, sang penyerang tak disertakan pada laga pramusim melawan Kristiansund di Norwegia, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Dia juga absen pada empat laga sepanjang tur pramusim di Australia, Singapura, dan China karena cedera.

Lukaku ingin hijrah ke Serie A karena tak akan mendapat tempat di tim utama MU musim depan. Namun, harga yang ditawarkan Inter Milan masih belum sesuai dengan banderol yang dipatok Setan Merah. Menurut Guardian, Selasa (30/7/2019), tawaran yang sudah disodorkan Inter Milan bernilai 54 juta pounds atau setara Rp 921 miliar. 

Video Populer

Foto Populer