Sukses


Paulo Dybala Akan Bertemu dengan Pelatih Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan akan bertemu dengan Paulo Dybala untuk mendiskusikan posisi pemain tersebut pada musim mendatang. Sarri diprediksi akan memberikan kesempatan kepada Dybala untuk mencari klub baru.

Juventus disebut ingin mencari striker baru untuk menjadi ujung tombak. Hal itu membuat Juventus siap melepas Paulo Dybala yang akan kehilangan posisinya karena formasi Sarri.

Juventus disebut siap bernegosiasi dengan Manchester United untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Kehadiran Lukaku diprediksi akan membuat skuat Juventus menjadi komplet dan dapat bermain dengan mengandalkan fisik dan kecepatan.

Manchester United disebut tertarik untuk mendatangkan Dybala. Namun, Manchester United harus menyiapkan dana tambahan untuk memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Juventus disebut meminta Lukaku ditambah 20 juta euro jika Manchester United ingin memboyong Dybala. Hal itu sedang menjadi bahan pertimbangan manajemen Manchester United karena Dybala dikabarkan meminta gaji yang cukup besar jika hijrah ke Old Trafford.

Dybala diprediksi akan kembali ke Turin pada tengah pekan ini setelah mendapat jatah liburan tambahan. Hal itu akan menjadi kesempatan Dybala untuk bertemu dengan pelatih anyar Juventus.

2 dari 2 halaman

Maurizio Sarri Sudah Memiliki Skuat yang Matang

Maurizio Sarri dikabarkan sudah memiliki gambaran skuat yang akan ia gunakan di Juventus. Sarri mengatakan kalau ia tidak akan pernah bermain dengan tiga bek.

Hal itu membuat formasi 3-5-2 atau 3-4-3 dicoret dari daftar prediksi. Kondisi itu menyisakan formasi 4-3-3 dan variasinya yang berpeluang besar ditepkan Sarri.

Kondisi itu membuat Dybala sulit untuk mendapatkan tempat di skuat Juventus. Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan tergeser di posisi kiri, hal itu menyisakan posisi ujung tombak dan winger kanan.

Pada laga pramusim, Sarri sangat menyukai permainan Federico Bernardeschi. Hal itu membuat Sarri berniat memainkan Bernardeschi sebagai pilihan utama untuk posisi winger kanan.

Posisi ujung tombak Juventus masih kurang kuat karena Juventus hanya memiliki Gonzalo Higuain, Moise Kean, dan Mario Mandzukic.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer