Sukses


Cristiano Ronaldo Restui Juventus Rekrut Romelu Lukaku

Bola.com, Turin - Juventus telah membuka pembicaraan dengan Manchester United untuk memboyong Romelu Lukaku ke Turin. Menurut Metro, Rabu (31/7/2019), Juventus mendekati Lukaku setelah mendapat lampu hijau dari sang bintang, Cristiano Ronaldo. 

Lukaku awalnya santer dikabarkan akan hijrah ke Inter Milan. Namun, transfer batal terealisasi setelah La Beneamata gagal memenuhi harga yang dipatok Manchester United.

The Red Devils menginginkan mahar 80 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk Lukaku. Banderol itu tak sanggup ditebus Inter Milan. 

Belakangan, Juventus ikut dalam perburuan Lukaku. Tawaran pembuka Juventus dapat dikatakan sebagai pertukaran pemain. La Vecchia Signora tak tanggung-tanggung menyiapkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic serta uang tunai 10 juta pounds (Rp 170 miliar) demi mendapatkan Lukaku.

Manchester United lebih suka yang tunai untuk Lukaku. Namun, prospek jangka panjang untuk Dybala dan jangka pendek bagi Mandzukic mungkin menggoda Setan Merah.

Kedua klub dikabarkan sudah intensif merampungkan negosiasi untuk transfer Lukaku ke Juventus, dan sebaliknya Dybala ke Manchester United. 

 

 

2 dari 2 halaman

Terlibat Pembicaraan Transfer

Keputusan Juventus ikut mengejar Lukaku tak lepas dari peran Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu tampaknya menganggap Lukaku akan menjadi tambahan yang positif bagi Juventus menghadapi kompetisi musim depan. 

Pemain berpaspor Portugal itu memang banyak terlibat pada pembicaraan transfer pemain pada bursa transfer 2019. Ronaldo bahkan dikabarkan menjadi sosok kunci di balik kepindahah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam ke  Juventus pada musim panas ini. 

Si Nyonya Tua telah mendatangkan tiga pemain bintang musim ini yakni Matthijs de Light, Aaron Ramsey, dan Andrien Rabiot. 

Romelu Lukaku saat ini sedang berada Inggis setalah tidak masuk dalam skuat saat melawan Kristiansund. Juventus juga telah mengirim perwakilan ke Inggris untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Sumber : Metro

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer