Sukses


Romelu Lukaku Sepakat dengan Kontrak yang Ditawarkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan sepakat dengan tawaran yang diajukan Juventus. Mantan striker Everton akan menerima gaji senilai 9 juta euro atau sekitar Rp140 miliar per musim plus bonus.

Lukaku tidak masuk skuat Manchester United dalam lawatan ke Norwegia. Juventus juga mengirim perwakilan mereka terbang ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut.

Seperti dilansir Metro (31/7/2019), Manchester United dan Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melakukan barter pemain. Pertukaran pemain tersebut melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, dan juga Mario Mandzukic.

Juventus berniat untuk menjadikan Lukaku menjadi striker utama dan akan mempertahankan Gonzalo Higuain sebagai pelapis. Mario Mandzukic juga dikabarkan menjadi kesepakatan tambahan untuk memuluskan langkah Si Nyonya Tua menggaet striker berpaspor Belgia itu.

Lukaku telah berjuang dengan keras saat membela Manchester United yang membelinya dengan nominal besar. Namun, peforma Lukaku inkonsisten dan hanya mencetak 16 gol pada musim debutnya dan 12 gol pada musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer dengan senang hati menjual Lukaku. Manajer asal Norwegia justru tertarik memasang Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood pada lini serang.

Bahkan Solskjaer akan menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Paulo Dybala. Stiker Juventus itu memiliki mobilitas dan fleksibilitas dalam gaya sepak bola yang akan dimainkan Manchester United.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer