Sukses


Antonio Conte Genap Berusia 50 Tahun, Inter Milan Tak Bisa Berikan Kado Istimewa

Bola.com, Milan - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, merayakan ulang tahun ke-50 pada Rabu (31/7/2019). Namun, ia harus menelan kekecewaan karena pemain bidikannya, Romelu Lukaku, hampir pasti merapat ke Juventus.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Rabu (31/7/2019), pada hari ulang tahunnya ini, Conte malah mendengar kabar jika Romelu Lukaku sudah bersedia bergabung dengan La Vecchia Signora. Itu artinya, tak ada harapan lagi untuk Conte masuk dalam perburuan Lukaku.

Kabar ini tentu menjadi pukulan berat bagi Conte di hari spesialnya. Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku sudah lama masuk dalam daftar pemain incaran Antonio Conte.

Manajemen Inter Milan bahkan sudah menyodorkan dana sebesar 54 juta pounds atau sekitar Rp921 miliar kepada Manchester United sebagai bentuk keseriusan mereka. Sayang, Manchester United berkeras tak akan menjual striker asal Belgia itu di bawah Rp1,2 triliun.

Sementara itu, Direktur Inter Milan, Beppe Moratta, menegaskan tak berencana menaikkan nilai tawarannya lagi. Menurut Moratta, angka yang ditawarkan untuk Lukaku itu sudah dianggap pantas.

2 dari 2 halaman

Kejar Edin Dzeko

Masih ada cara lain bagi Inter Milan memberi kado ulang tahun kepada Antonio Conte di usia setengah abadnya. Menurut laporan, mereka harus mengatur siasat untuk memastikan tanda tangan striker AS Roma, Edin Dzeko, yang juga menjadi satu di antara pemain incaran eks allenatore Juventus tersebut.

Sebelumnya, negosiasi Nerazurri dengan AS Roma seputar Dzeko tak kunjung menemui kata sepakat. Roma mematok harga 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar, sementara Inter hanya mau membayar setengahnya.

Inter Milan menganggap harga Dzeko terlampau mahal mengingat striker kelahiran Bosnia-Herzegovina hanya meninggalkan sisa kontrak satu tahun saja di Roma. Namun, seiring gagalnya perekrutan Romelu Lukaku, Inter diharapkan lebih gesit lagi mengejar tandatangan Edin Dzeko.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer