Sukses


Edinson Cavani Tolak Tawaran Inter Milan

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan Gazzetta dello Sport menolak tawaran dari Inter Milan. Cavani enggan bergabung ke Inter, karena masih betah membela PSG. 

I Neazzurri masih kesulitan mendapatkan penyerang yang diinginkan sang pelatih, Antonio Conte. Romelu Lukaku yang santer disebut masuk dalam daftar belanja, hampir pasti bergabung ke Juventus. 

Di sisi lain, negosiasi Edin Dzeko tak kunjung menemui kata sepakat. Alhasil, Inter Milan coba mengalihkan bidikan kepada Edinson Cavani. 

Penyerang Timnas Uruguay itu muncul sebagai alternatif pilihan, di samping Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Cavani diharapkan bisa berduet dengan Lautaro Martinez di lini serang Il Biscione sebagai pengganti Mauro Icardi.

Kans Inter mendapatkan jasa Cavani pada musim panas tahun ini terbilang besar. Pasalnya, durasi kerja mantan pemain Napoli itu bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020. 

Namun nyatanya, Edinson Cavani tidak tertarik berseragam I Nerazzurri dan lebih memilih tetap membela Les Parisiens. Selain itu, Inter Milan diyakini kesulitan membayar gaji Edinson Cavani yang mencapai angka 12 juta euro (Rp 187 miliar) per tahun. 

2 dari 2 halaman

Fokus ke Edin Dezko

Tim Biru-Hitam cukup kesulitan mencari striker baru. Sementara itu, Mauro Icardi yang selama ini menjadi andalan, masuk dalam daftar jual Antonio Conte menyusul sikap indisiplinernya.

Meski begitu, asa I Nerazzurri mendapatkan striker baru masih ada. Penandatanganan Edin Dzeko dari AS Roma masih bisa diusahakan.

Sejauh ini, Inter sudah menawarkan Mauro Icardi dalam klausul pertukaran Edin Dzeko. Jika strategi berhasil, Inter akan sangat diuntungkan karena banderol Icardi jauh lebih tinggi dari harga Dzeko.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer