Cristiano Ronaldo Dukung Paulo Dybala Gabung Manchester United Lewat Grup Whatsapp

Oleh Novie Rachmayanti pada 02 Agu 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 17:30 WIB
Juventus vs Frosinone
Dua striker Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Frosinone pada laga Serie A di Allianz Stadium, Turin, Jumat (15/2/2019). (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Turin - Paulo Dybala dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Dybala santer dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan kepindahan tersebut mendapatkan dukungan dari bintang Juventus yang juga mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Daily Mail, Jumat (2/8/2019), Cristiano Ronaldo memberi dukungan kepada rekan setimnya itu untuk pindah ke Old Trafford lewat pesan grup Whatsapp pemain Juventus. Menurut Ronaldo, Manchester United adalah solusi untuk meningkatkan karier Dybala.

Setibanya di Turin pada Kamis (1/8/2019), Dybala meminta saran kepada Ronaldo terkait kesepakatan klub yang ingin menukarnya dengan Romelu Lukaku. Alhasil, Ronaldo memberinya lampu hijau untuk bergabung dengan mantan timnya, Manchester United.

Ini bisa jadi dukungan yang kuat bagi The Red Devils, sebab CR7 menjadi satu diantara peran terkuat di Juventus. Saran Ronaldo kabarnya tak bisa dianggap remeh.

Bagi Cristiano Ronaldo, Manchester United adalah tempat yang cocok untuk Paulo Dybala setelah Juventus. Pemain asal Argentina itu harus menunjukkan kemampuannya untuk mencicipi tampil di Premier League.

 

2 dari 2 halaman

4 Musim Bersama Juventus

Dybala menghabiskan empat musim membela Juventus. Pemain usia 25 tahun itu turut berkontribusi terhadap keberhasilan Bianconeri dengan menjuarai Serie A empat kali berturut-turut.

Dybala menyumbang 10 gol dari 42 penampilannya musim lalu. Juventus akan mengorbakan pemain bernomor punggung 10 itu demi Romelu Lukaku.

Jika Paulo Dybala berhasil dijual, maka Bianconeri mendapat keuntungan 20 juta euro atau sekitar Rp315 miliar. Sebab, Manchester United meminta sekitar 80 juta euro untuk Romelu Lukaku atau sekitar Rp1,26 triliun, sedangkan Juventus membanderol Dybala dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,57 triliun.

Sumber: Daily Mail

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid