Sukses


Inter Milan Siap Bajak Paulo Dybala dari Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan berharap Paulo Dybala menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Hal itu dikarenakan Inter Milan juga berminat untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus.

Inter Milan masih mencari striker anyar setelah memutuskan tidak mau lagi menggunakan jasa Mauro Icardi. Sebelumnya, Inter Milan berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil setelah Manchester United tak berminat kepada Icardi dan juga tak mau melepas Lukaku dengan status pinjaman. Hal tersebut membuat Inter Milan mengalihkan buruan kepada Dybala.

Inter Milan berusaha melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Inter Milan ingin mengamankan jasa Dybala dan menyerahkan Icardi ke Juventus.

Hal tersebut membuat Nerazzurri berharap agar Dybala tak menerima pinangan Manchester United. Inter Milan memiliki nilai tawar yang lebih bagus karena akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Namun, Romelu Lukaku disebut sudah mencapai kata sepakat. Jadi, Juventus dan Manchester United hanya tinggal menunggu keputusan Paulo Dybala.

Jika pertukaran Lukaku dan Dybala terjadi, Inter Milan harus siap gigit jari dan membujuk Icardi agar mau hengkang ke klub lain.

2 dari 2 halaman

Hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi Meruncing

Inter Milan sudah menyatakan kalau Radja Nainggolan dan Mauro Icardi tak masuk dalam rencana skuat Antonio Conte. Alasan tersebut membuat Inter Milan mencari klub peminat untuk dua pemain tersebut.

Radja Nainggolan hampir pasti akan dipinjamkan ke Cagliari. Masalah Inter Milan ada di Mauro Icardi yang hanya ingin hengkang ke Juventus.

Pemain asal Argentina itu menarik minat Napoli yang siap menebusnya dengan harga 70 juta euro. Namun, Icardi menolak tawaran tersebut karena hanya ingin pindah ke Juventus.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan mengancam Icardi. Ia disebut tak akan mendapat kesempatan untuk tampil semenit pun pada musim mendatang. Icardi dikabarkan akan menuntut Inter Milan jika hal tersebut terjadi.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer