Sukses


AC Milan Ingin Menukar Andrea Conti dengan Jacopo Sala

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan melepas Andrea Conti ke Sampdoria dengan status pinjaman. Rossoneri juga menginginkan pemain Sampdoria, Jacopo Sala.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (3/7/2019), Il Diavolo Rosso ingin meminjam Sala dengan opsi pembelian. AC Milan tertarik pada Sala karena pemain tersebut bisa bermain di dua posisi, yakni bek kanan dan pemain tengah.

Selain itu, Sala juga merupakan pemain yang pernah dilatih Marco Giampaolo waktu keduanya sama-sama di Sampdoria. Jika bergabung dengan AC Milan, Jacopo Sala tentunya tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan gaya kepelatihan Giampaolo.

Namun, sebelum mendatangkan Jacopo Sala Rossoneri akan terlebih dahulu melepas Andrea Conti dengan status pinjaman. AC Milan ingin Conti mendapatkan menit bermain secara reguler.

Pasalnya, dalam dua musim terakhir sang pemain harus banyak kehilangan menit bermainnya karena cedera. Sejak didatangkan AC Milan dari Atalanta Andrea Conti hanya bermain sebanyak 21 pertandingan.

Hal tersebut yang jadi pertimbangan AC Milan ingin menukar Andrea Conti dengan Jacopo Sala dari Sampdoria. Kedatangan Sala tentunya membuat bek kanan Rossoneri, Davide Calabria memiliki pesaing.

Musim lalu, Calabria kerap menjadi andalan Gannaro Gattuso di sisi kanan pertahanan AC Milan. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 33 penampilan dengan mengemas satu gol dan satu assist untuk Rossoneri.

Sumber: Football Italia

Video: AC Milan Dicoret dari Liga Europa 2019-2020

Video Populer

Foto Populer