Sukses


Juventus Lebih Butuh Romelu Lukaku Dibanding Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Mantan penyerang Juventus, Nicola Amoruso, yakin kalau Romelu Lukaku akan memberikan kontribusi besar bagi klub tersebut. Bahkan, Amoruso menilai kalau Juventus lebih kuat bersama Romelu Lukaku dibanding Paulo Dybala.

“Romelu Lukaku adalah pemain yang kuat. Ia akan memberikan banyak keuntungan bagi Juventus, terutama ketika bermain di Eropa,” ujar Amoruso.

“Bayangkan saja, Lukaku dan Cristiano Ronaldo di lini serang Juventus. Kombinasi tersebut adalah ancaman bagi klub-klub lawan.”

“Lukaku adalah adalah pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan. Sama seperti Ronaldo. Ia akan memberikan keuntungan bagi Juventus ketika tampil di Liga Champions.”

“Dybala adalah pemain dengan teknik yang lebih menonjol. Namun, Lukaku juga memiliki teknik yang bagus.”

“Lukaku sudah terbukti bisa tampil apik ketika bermain antarklub Eropa, sedangkan Dybala masih menunjukkan tajinya ketika bermain di Serie A saja,” ungkap Lukaku.

Juventus sedang berusaha merampungkan transfer Lukaku dari Manchester United. Namun, proses tersebut terkendala karena Paulo Dybala belum mau bergabung dengan Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Romelu Lukaku Sudah Sepakat Gabung Juventus

Romelu Lukaku sudah bertemu dengan perwakilan Juventus untuk membicarakan kontrak. Kabarnya, Lukaku sudah sepakat untuk membela La Vecchia Signora pada musim mendatang.

Maurizio Sarri disebut suka dengan gaya bermain Lukaku yang lebih kolektif dibanding Dybala. Selain itu, strategi yang diusung Sarri tak membutuhkan banyak pemain dengan teknik tinggi.

Sarri lebih suka bermain kolektif dan menyerang sebagai tim. Sebelumnya, Sarri hanya mengandalkan satu pemain dengan kreativitas yang tinggi dalam sebuah pertandingan.

Hal itu terbukti ketika ia mengandalkan Lorenzo Insigne di Napoli dan Eden Hazard di Chelsea. Dengan begitu, Sarri sudah memiliki Ronaldo dan tidak membutuhkan Dybala.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer