Sukses


Antonio Conte Masih Menunggu Romelu Lukaku di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih berharap kalau klubnya itu bisa mengamankan jasa Romelu Lukaku. Penyerang Manchester United itu merupakan incaran utama Conte pada musim panas 2019.

Antonio Conte melakukan perombakan di lini depan Inter Milan. Ia memastikan kalau Mauro Icardi tak masuk dalam rencana skuatnya dan mempersilakan pemain tersebut itu untuk mencari klub baru. Sebagai ganti, Conte menginginkan Lukaku.

Sebelumnya, Lukaku hampir bergabung dengan Juventus sebagai bagian dari barter pemain dengan Manchester United. Namun, negosiasi antara Manchester United dan Paulo Dybala tak menemukan titik temu.

Kondisi itu kembali membuka peluang Inter Milan untuk mengamankan Romelu Lukaku. conte berharap kalau usaha Inter Milan akan membuahkan hasil kali ini.

"Kami terus berusaha dengan upaya terbaik dengan kemampuan yang kami miliki," ujar Conte.

"Saya mengakui kalau ada beberapa celah yang harus diisi di skuat Inter Milan. Karena itu, saya sangat berharap kalau transfer Romelu Lukaku bisa terealisasi."

"Namun, pada waktu yang sama, para pemain Inter Milan terus menunjukkan perkembangan yang positif."

"Saya merasa puas bisa bekerja bersama para pemain yang menunjukkan determinasi tinggi di Inter Milan," ungkap Conte.

Inter Milan masih belum menyanggupi harga 79 juta pound yang diminta Manchester United. Namun, Inter Milan yakin dapat membuat Manchester United melepas Lukaku dengan tawaran terbarunya.

2 dari 2 halaman

Romelu Lukaku Incaran Lama Antonio Conte

Antonio Conte tak memiliki opsi lain untuk mengisi lini depan Inter Milan. Saat ini, ia hanya memiliki Lautaro Martinez di skuat utama.

Selain itu, Conte tak mengincar striker selain Lukaku. Conte sudah ingin bekerja dengan Lukaku ketika ia menangani Chelsea.

Namun, Chelsea kalah bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Lukaku. Pada akhirnya, Chelsea memilih untuk mendatangkan Alvaro Morata sebagai ganti Lukaku.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer