Sukses


Tolak Manchester United, Paulo Dybala Kembali Berlatih di Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memutuskan untuk menolak bergabung ke Manchester United. Kini, Dybala telah kembali ke Juve dan mulai ikut berlatih.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan menjadi alat barter Juventus untuk mendapatkan striker MU, Romelu Lukaku. Bahkan Lukaku dilaporkan telah mencapai kesepatakan dengan I Bianconeri.

Namun, Paulo Dybala mematok standar tinggi untuk The Red Devils. Dia meminta gaji senilai 10 juta euro (Rp 159 miliar) tanpa pemotongan, jika gagal lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

Standar tinggi itu menjadi alasan utama Manchester United harus mundur dari transaksi. Perpindahannya pun batal dilakukan, dan Dybala masih menjadi milik Juventus.

Sementara itu, Juventus dikabarkan masih berusaha menebus Lukaku dari Manchester United dengan uang plus Mario Mandzukic.

Paulo Dybala akhirnya menampakkan dirinya di sesi latihan Juventus untuk pertama kalinya pada Senin (5/8/2019). Dia tak sempat mengikuti beberapa laga pramusim Juventus, karena sebelumnya membela Timnas Argentina di Copa America 2019.

Dybala melakukan tes medis di J-Medical bersama pemain asal Amerika Selatan lainnya, Alex Sandro. Paulo Dybala disambut hangat penggemar Juventus yang menyerukan permintaan agar dirinya bertahan.

2 dari 2 halaman

Masih Berpeluang Dilepas

Meskipun perpindahannya ke Manchester United dipastikan batal, peluang mantan penggawa Palermo itu untuk meninggalkan Allianz Stadium masih terbuka lebar. Sportitalia melaporkan masih ada klub yang tertarik dengannya.

Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik menggunakan jasa Dybala. Menurut laporan, klub raksasa Prancis tersebut memproyeksikan sang penyerang sebagai pengganti Neymar jika pindah ke Barcelona atau klub besar Eropa lainnya.

Selain PSG, Inter Milan juga menginginkan pemain berjuluk La Joya itu. Nantinya, Juve akan menukar Paulo Dybala dengan penyerang Inter, Mauro Icardi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer