Sukses


David Beckham Ingin Gennaro Gattuso Melatih Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Setelah "menghilang" pasca mundur dari kursi pelatih AC Milan pada 28 Mei 2019, Gennaro Gattuso mungkin segera melatih lagi. Itu jika dia bersedia menerima tawaran David Beckham untuk melatih Inter Miami.

Seperti ditulis Miami Herald, David Beckham sebagai pemilik Inter Miami, membidik rekannya semasa di AC Milan itu untuk jadi pelatih pertama Inter Miami, yang berlaga di kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Beckham dan Gattuso saling kenal ketika bersama di AC Milan pada 2009-2010.

Inter Miami dikabarkan butuh pelatih berpengalaman, dan Beckham menilai Gennaro Gattuso jadi sosok tepat untuk mengemban tugas itu. Gattuso bahkan jadi kandidat kuat untuk mengisi kursi pelatih Inter Miami.

Jorge Mas, co-owner Inter Miami, pada pekan lalu menyampaikan pihaknya segera mengumumkan siapa pelatih pertama Inter Miami, dan membocorkan ciri-cirinya, termasuk menyebut sosok itu menyukai gaya permainan menyerang.

"Kami mencoba mendapatkan seseorang yang juga bisa berkomitmen di sini untuk jangka waktu tertentu dan meninggalkan jejaknya di tim kami," ujar Jorge Mas, seperti dikutip dari Sportbible.

"Dia seseorang yang sudah dikenal sebelumnya melatih dan juga bermain di level tertinggi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Perpaduan Pemain Senior dan Muda

Sebelum menawari Gattuso, Inter Miami pada pekan lalu sudah menuntaskan perekrutan duo pemain berusia 19 tahun asal Argentina, Matias Pellegrini dan Jullian Carranza.

Skuat Inter Miami rencananya diisi perpaduan pemain-pemain muda dengan pemain kenyang pengalaman. Joe Hart, Gary Cahill, Fabio Coentrao, Hector Moreno, Antonio Valencia masuk daftar incaran.

Inter Miami dikabarkan juga menginginkan Sergio Busquets dan James Rodriguez untuk mengisi lini tengah.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer